5 Fakta Menarik pada Kemenangan 3-0 Madrid Atas Leganes

Los Blancos (Real Madrid) menunjukkan penampilan luar biasa pada waktu itu menjumpai Leganes di Estadio Bernabeu, Minggu (6/11).

Tak alami kesusahan bermakna , Madrid berhasil menang skor 3-0. Mereka pun memasitkan diri tetap di puncak klasemen La Liga.

Menarik untuk mengetahui 5 hal paling menarik yang berlangsung di laga tersebut.
5. Gareth Bale Tunjukkan mutu

Bale terus menunjukkan penampilan paling baiknya. pada kompetisi ini sang pemain berhasil bikin dua gol, sesuatu fakta yang membenarkan dia mempunyai ketajaman yang luar biasa.

Gol tersebut bikin Bale telah bikin 150 gol sepanjang kariernya dari jumlah semua 449 laga yang dibuat main. Hebatnya, Madrid dia sudah bikin 65 gol bikin kalah jumlah golnya di Tottenham Hotspur ialah 55 gol.
4. Ronaldo Tampil amat jelek

Terlepas dari keberhasilan menang yang diraih, Cristiano Ronaldo kembali gagal tunjukkan mutu yang sesungguhnya.

Laga ini menjadi pertama kalinya Ronaldo gagal melakukan berondongan ke arah gawang pada musim sekarang ini. paling akhir kali berlangsung Februari lalu waktu Madrid menjumpai Granada. Ronaldo belum menunjukkan tetapsi.
3. Raphael Varane Semakin Matang

Menjadi starter dalam beberapa laga paling akhir bikin Varane semakin mendapatkan penampilan paling baiknya. Dia bahkan bikin 100 passing berhasil pada kompetisi ini.

Pertama kali berlangsung pada dirinya sejak enam musim berkostum Madrid. sang pemain memberi bukti bahwa dia sudah cocok atau sepadan menjadi bek tengah utama di tim ini.
2. Leganes jadi Tim Paling Banyak Kebobolan di Babak Pertama

Leganes menjadi salah satu tim terjelek yang ada di La Liga. berada di papan bawah, mereka senantiasa menggapai kekalahan pada tiga laga paling akhir.

Tak cuma itu, Leganes sudah kebobolan 13 gol di babak pertama musim sekarang ini, atau yang paling banyak dari seluruh tim di La Liga. Mereka terkatakan bernasib baik cuma kebobolan tiga gol dari Madrid.
1. Madrid Paling Superior di La Liga

penampilan El Real terkatakan paling superior di liga sekarang ini. Mereka menjadi cuma satu tim yang belum pernah kalah di liga dan sudah jarak mereka Barcelona sudah mulai berjarak.

Jika mampu terus menjaga penampilan, Madrid bisa amat beresiko di liga disebabkan tim-tim lain terkatakan tidak stabil dan acap kalah membuat kejutan.