Absen Melatih di Piala FA, Jurgen Klopp: Orang Bilang Saya Malas

Absen Melatih di Piala FA, Jurgen Klopp: Orang Bilang Saya Malas – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak ambil pusing bersama reaksi negatif publik atas sikapnya. Pasang Bola Jurgen Klopp selalu dapat absen pada duel ulangan putaran keempat Piala FA melawan Shrewsbury Twon.

Absen Melatih di Piala FA, Jurgen Klopp: Orang Bilang Saya Malas

Liverpool mesti menekuni laga ulangan Piala FA melawan Shrewsbury pada Rabu (5/2/2020) dini hari WIB di Anfield. Liverpool mesti menekuni laga ulangan sebab hanya bermain imbang 2-2 di laga perdana.

Saat bermain di kandang Shrewsbury, Liverpool tampil bersama sebagian besar pemain mudanya. Mohamed Salah dan Roberto Firmino hanya tampil sebagai pengganti. Jurgen Klopp ada di bangku cadangan.

Jurgen Klopp meyakinkan tidak ada di laga ulangan lawan Shrewsbury. Bukan hanya Jurgen Klopp, Liverpool termasuk tidak memainkan tim utama. The Reds hanya diwakili tim U-23 pas menjamu Shrewsbury.

Jurgen Klopp mempunyai alasan kuat mengapa tidak menghadiri laga kontra Shrewsbury dan hanya memainkan tim Liverpool U-23. Pria asal Jerman tersebut mengatakan bahwa tim utama dapat menekuni libur musim dingin sebab ada jeda di Premier League.

Keputusan Jurgen Klopp tidak ada pada laga melawan Shrewsbury memetik pro dan kontra. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut tidak mendambakan ambil pusing bersama opini publik bersama sikapnya.

“Saya tidak mendambakan berada di tengah-tengah seluruh diskusi ini. Saya bukan orang yang revolusioner atau apa pun,” ucap Jurgen Klopp dikutip berasal dari Marca.

Jurgen Klopp tidak mendambakan muncul sebagai sosok yang kuat dan coba melawan sistem yang dibikin FA. Dia termasuk menentukan tidak mendampingi tim bukan sebab malas dan menentukan untuk berlibur.

“Jika orang berpikir saya malas sebab saya tidak ada di pertandingan, saya tidak bisa mengubahnya. Terserah mereka. Jika orang-orang menyebut saya apa pun yang mendambakan mereka sebut, saya tidak bisa mengubahnya,” ucap Jurgen Klopp.