Alfonso dan Brian Ferreira Masih Absen Saat PSS Menghadapi PSIS

Alfonso dan Brian Ferreira Masih Absen Saat PSS Menghadapi PSIS – PSS Sleman tetap belum bisa turunkan Alfonso De La Cruz dan Brian Ferreira kala meladeni tuan tempat tinggal PSIS Semarang didalam duel pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Pasang Bola Sabtu (2/11/2019),

Alfonso dan Brian Ferreira Masih Absen Saat PSS Menghadapi PSIS

Bek asal Spanyol dan gelandang serang asal Irak selanjutnya udah melewatkan laga tandang melawan Persebaya Surabaya (29/10/2019). Alfonso dan Brian tetap berlatih terpisah dengan rekan-rekannya didalam sesi latihan di lapangan Yogyakarta International School (YIS), Mlati, Sleman, Kamis (31/10/2019).

Cedera dua pemain itu belum sembuh supaya tim pelatih PSS Sleman belum berani menurunkannya. Alfonso mengalami cedera hamstring kala Brian Ferreira tetap sakit pada anggota ulu hati, yang didapat kala PSS ditahan Persija Jakarta (24/10/2019).

“Alfonso dan Brian Ferreira tetap latihan terpisah. Khusus untuk Brian, tim medis tetap merekomendasikan supaya istirahat dulu. Saya kira tidak bisa tampil nanti,” paham Seto Nurdiyantoro, pelatih PSS, Jumat (1/11/2019).

Seto mengaku tak benar-benar risau dengan absennya dua pemain asingnya tersebut. Seperti kala melawan tuan tempat tinggal Persebaya, PSS Sleman justru bisa menuai kemenangan dengan kondisi yang sama.