Antoine Griezmann Sepertinya Memiliki Ketertarikan Dengan Manchester United

Madrid yg terlebih dahulu, Winger Atletico Madrid, Antoine Griezmann sempat menyebutkan tetap ingin bertahan di Vicente Calderon. Akan tetapi, Buntutnya ini, pemain berkebangsaan Perancis tersebut layaknyanya punya niat untuk gabung Manchester United.

Griezmann memang tetap mempunyai perjanjian kurang lebih selama 5 tahun di Vicente Calderon. Pada Transfer window musim panas lalu, ia sempat di info-kan mendekat ke Old Trafford, akan tetapi berterus terang tak ingin pergi dari Madrid sebelum sang pengasuh, Diego Simeone. akan tetapi, Griezmann berterus terang sering menanya pada Pogba tentang situasi Man United dan tidak menutup kebolehjadian dirinya akan pergi ke sana.

“Transfer di masa depan tergantung pada perasaan saya. Sekarang, saya ialah seorang ayah jadi pindah ke kota lain bukanlah hal yang pas untuk dikerjakan,” ungkap calon peraih Ballon d’Or itu.

“Saya senantiasa menanya pada [Paul] Pogba tentang United. Saya pikir Manchester United ialah Club besar infrasusunan yang amat bagus. Saya menanya pada Paul tentang beberapa pemain. Apakah mereka sehebat itu dan apakah Mouinho betul-betul hebat.”
“Anda mendengar banyak hal, taip pada selanjutnya hal United sama juga PSG. Sekarang saya tak ingin pindah ke Club baru. akan tetapi tetap saja bakal luar biasa jika saya bisa bermain Paul nanti,” tandasnya.