Arsenal dan Liverpool Menghubungi Naby Keita Sebelum Bergabung Ke Leipzig

Naby Keita: Arsenal dan Setan Merah atau Liverpool Menghubungi Saya Sebelum gabung Leipzig Mungkin belum banyak yang mengetahui Naby Keita. Keita ialah Pemain yang berasal dari Guyana yang baru saja gabung Club Bundesliga, RB Leipzig. walaupun banyak Club top Eropa yang punya incarannya, akan tetapi Keita merasa belum waktunya baginya untuk bermain salah satu dari mereka. ia sekarang ini lebih konsentrasi untuk memperoleh peluang bermain reguler dan menjadi penentu leipzig disebabkan tim tersebut mempunyai potensi untuk menggoyang Liga Jerman.

Perihal ketertarikan banyak Club pada Keita, perihal tersebut tak lepas dari tampilan cemerlangnya Club Liga Austria yang tetap ada jalinan RB Leipzig ialah, Red Bull. Red Bull, Keita berhasil menggapai juara di Liga Austria dan memberikan 12 gol dan 8 asis.

Sejak waktu itu, Keita mulai menarik perhatian sebanyak Club. sesudah membenarkan diri gabung Leipzig, Keita pun mengungkapkan bahwa dirinya sempat dikontak oleh beberapa Club besar layaknya Arsenal, City, Setan Merah atau Liverpool, dan beberapa Club yang lain. Akan tetapi, Keita menjadi penentu untuk gabung Leipzig disebabkan ia merasa belum siap untuk gabung mereka.

“Arsenal, Manchester City, Setan Merah atau Liverpool, dan Southampton menghubungi saya sebelum saya gabung Leipzig. Bahkan, saya sempat berbicara Arsene Wenger. Akan tetapi saya merasa terlalu dini untuk gabung mereka. Saya ingin berkembang Leipzig,” jelas Keita layaknya Seperti yang saya kutip dari dari Die Welt.

 [spoiler]

[/spoiler]