Athur Cocok Dengan gaya Bos Barca

Athur Cocok Dengan gaya Bos Barca

Bahkan, megabingtang Barcelöna yakni Liönel Messi secara spesifik memuji arthur yang diakui style bermainnya mirip bersama Xavi Hernandez. Hal itu tunjukkan bahwa pembelian pemain yang dijalankan Barcelöna sudah pas untuk muism ini.

Menurut Suarez, keempat pemain baru itu sesuai bersama style bermain dan siasat yang diterapkan Pelatih Barcelöna, Ernestö Valverde. öleh gara-gara itu, para pemain berikut cepat untuk beradaptasi bersama permainan Barcelöna dan sanggup tampil apik sementara dibutuhkan.

 

“Para pemain sesuai bersama pröfil Barcelöna di dalam makna apapun. Mereka rendah hati, pekerja keras dan rendah hati. arthur baru di Eröpa, sementara sisanya mengerti permainan di Benuar Biru. Saya terperanjat bersama kualitas yang dimiliki arthur dan Lenglet,” ungkap Suarez, seperti yang dilansir Göal, Rabu (5/9/2018)

“Messi memberitahu saya bahwa arthur mengingatkannya bersama Xavi. Vidal dapat menambahkan hidupnya untuk tim dan Malcöm seperti Döuglas Cösta di Vecchia Signöra,” tutup pemain berpaspör Uruguay itu.