Bagaimana Pendapat Unai Emery Tentang ‘Pertandingan Gila’ Liverpool vs Arsenal

Bagaimana Pendapat Unai Emery Tentang ‘Pertandingan Gila’ Liverpool vs Arsenal – Unai Emery mengaku kecewa bersama dengan kekalahan Arsenal dari Liverpool terhadap babak 16 besar Carabao Cup, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB tadi. Namun, Taruhan Bola dia yakin pertandingan itu menarik ditonton oleh penikmat sepak bola mana pun.

Bagaimana Pendapat Unai Emery Tentang ‘Pertandingan Gila’ Liverpool vs Arsenal

Betapa tidak, pertandingan berikut ditutup bersama dengan skor 5-5 terhadap kala 90 menit. Laga pun dilanjutkan ke adu penalti, Liverpool menang bersama dengan skor 5-4.

Artinya, tersedia 10 gol yang tercipta di Anfield terhadap kala normal. Pesta gol yang luar biasa, sayangnya jadi sedikit pahit untuk Arsenal.

Meski kedua tim tidak menurunkan skuad terbaiknya, pertandingan senantiasa berjalan seru sepeti seharusnya. Emery yakin pertandingan itu layak dinikmati siapa pun, entah pendukung Liverpool-Arsenal atau fans klub-klub lainnya.

“Selamat malam, pertandingan ini gila. Saya kira pertandingan ini luar biasa untuk suporter, bagi kami, dan bagi semuanya. Juga untuk sepak bola, saya kira saya termasuk menikmatinya sebagai suporter,” kata Emery di Arsenal.com.

“Permainan di babak pertama berjalan didalam ritme tinggi. Performa kami terlampau bagus secara umum, kami pun dapat berbicara berkenaan peristiwa defensif kami. Namun, senantiasa saja lini serang kami dapat mencetak lima gol.”