Bagaimana Rekor Kandang Julio Banuelos Yang Terancam Dipecat Persija

Bagaimana Rekor Kandang Julio Banuelos Yang Terancam Dipecat Persija – Persija Jakarta vs PSIS Semarang akan menjadi penentu nasib Julio Banuelos di tim ibu kota. Sejak mengatasi Macan Kemayoran, bagaimana rekor kandang Julio?

Julio ditunjuk Persija menukar Ivan Kolev yang dipecat pada Juni lalu. Taruhan Bola Duel Persija dengan Persela menjadi debut pelatih asal Spanyol itu, hasilnya Macan Kemayoran mampu menuai satu angka berasal dari Stadion Surajaya usai bermain imbang 0-0 di lanjutan Liga 1.

Bagaimana Rekor Kandang Julio Banuelos Yang Terancam Dipecat Persija

Sebanyak sembilan pertandingan di seluruh ajang telah dijalani Persija dengan Julio di hadapan Jakmania. Hasilnya, tersedia empat kemenangan, empat hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Kekalahan ditelan Persija pada laga kandang terakhir sementara menjamu Perseru Badak Lampung FC. Gol berasal dari Marquinhos pada menit ke-12 menjadi penentu kekalahan tim Oranye dii Stadion Madya, Jakarta, pada 1 September.

Persija kebobolan enam gol didalam sembilan laga kandang selama ditangani Julio, mereka sembari mencetak empat clean sheet.

Soal produktivitas gol, Persija mampu mencetak 11 gol. Kemenangan terbesar didapat sementara menjamu Kalteng Putra, Persija menang 3-0.

Persija vs PSIS dipentaskan di Stadion Patriot Candrabhaga