Balotelli Bakal Senang Bila Gabung Palermo

Kepala Negara Palermo: Balotelli Bakal gembira Bila Gabung Palermo Kepala Negara Palermo, Maurizio Zamparini telah mengungkapkan bahwa striker Setan Merah atau Liverpool, Mario Balotelli berterus terangi bahwa dirinya bakalan gembira untuk datang ke Palermo.

eks striker timnas italia tersebut sudah tidak lagi memperoleh tempat di Anfield dan Balotelli pun telah dikaitkan beragam Club di musim panas ini, terhitung OGC Nice, Chievo, Sassuolo dan Bologna.

akan tetapi Balotelli layaknyanya bakal menjadi penentu Palermo, mengingat Palermo ialah kota yang menjadi tempat kelahirannya. Zamparini juga menyebutkan bahwa Balotelli memang membutuhkan Club layaknya Palermo untuk membangun kembali karirnya yang telah hancur.

“Saya menelepon agen Mino Raiola dan ia membuat jadi satukannya ke Balotelli,” kata Zamparini pada Corriere dello Sport.

“Mario berterus terang ia akan gembira untuk datang ke Palermo. Kami sedang mengulas situasi ekonomi dan saya memberi penjelasan bahwa kami tidak mampu membayar upahnya yang cukup tinggi. ini akan menjadi peluang baginya, tetapi ia harus berkorban untuk membuat hidup kembali karirnya yang telah hancur,” lanjutnya.

“Kami tertarik, jadi kami perlu Raiola mengerti bahwa Balotelli harus membangun ulang karirnya dari awal. ia membutuhkan Club layaknya Palermo, yang sudah pasti juga jempat di mana ia lahir. itu akan menjadi laba besar dalam jangka panjang. Kami bakal amat gembira Bilamana melihatnya bermain disini selama satu tahun dan bikin dia kembali menjadi striker kelas dunia layaknya dulu,” pungkas Zamparini.

[spoiler]

[/spoiler]