Barcelona dan Juventus Sepakat Bertukar Pemain

Barcelona dan Juventus Sepakat Bertukar Pemain – Dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Juventus dikabarkan udah capai kesepakatan untuk jalankan pertukaran pemain, Pasang Bola yakni Alejandro Marques dengan Matheus Pereira.

Barcelona dan Juventus Sepakat Bertukar Pemain

Sebelumnya, rumor pertukaran pemain antara Barcelona dan Juventus terhitung sempat mencuat. Namun, rumor tersebut melibatkan dua pemain tim utama, yakni Ivan Rakitic dengan Federico Bernardeschi.

Sayang rancangan tersebut tampaknya gagal terwujud. Namun, Barcelona dan Juventus tak berhenti sampai di situ. Mereka pun berencana pertukaran pemain lainnya.

Jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio melansir kabar yang menyebut bahwa Barcelona dan Juventus udah menyepakati pertukaran Marques dengan Matheus.

Bahkan, keduanya udah tiba di kota tujuan masing-masing. Marques udah mendarat di Turin dan dapat langsung jalankan tes medis.

Sementara itu, Matheus Pereira terhitung udah tiba di Barcelona untuk jalankan tes medis. Kedua klub tampaknya dapat langsung resmi menginformasikan pertukaran ini dalam sebagian jam ke depan.