Bertahan Dan Berjuang Di Manchester Jadi Pilihan Shaw

Manchester Respon optimis baru saja ditunjukkan Luke Shaw, pemain yang berposisi Selayak Bek Manchester United tersebut melakukan pengambilan ketetapan untuk memperjuangkan tempatnya di Old Trafford, ketimbang bikin timbangan lakukan belaan tim lain Selayak pemain pinjaman.

hingga sekarang ini Shaw sudah tampil 12 kali untuk United musim sekarang ini, akan tetapi sempat di info-kan yg terlebih dahulu bahwa ia punya masa depan suram di United, usai mendapat kritik dari manajer Jose Mourinho.

Akan tetapi berita harian The Sun justru memberi kabar lain, bek kiri timnas inggris inggris tersebut ingin bertahan di Manchester dan berusaha,, memperoleh tempat di tim inti, Walau di info-kan sempat nampak ketertarikan dari Crystal Palace.

The Eagles bisa memberikan peluang bermain reguler pada Shaw tiap pekannya, akan tetapi laporan tersebut menyebutkan bahwa Shaw lebih gembira untuk terus melakukan perjuangan di Old Trafford, usai absen di sebagian besar musim lalu disebabkan alami cedera patah tulang.

Dan situasi Manchester sekarang ini, banyak kabar angin yang menyebutkan bahwa ia sudah masuk dalam list pemain yang akan dipinjamkan oleh Manchester United. ketetapan yang dipilih oleh Shaw terbukti berwujud ketetapan positif ialah ia tetap ingin melakukan perjuangan di Old Trafford serta kembali merebut kembali tempatnya Selayak pemain inti.Shaw sudah bikin tak kurang dari 40 tampilan untuk United sejak ia pergi dari Southampton di Juni 2014 mendatang.