Budiman Jadi Pelatih Blitar Bandung United Liestiadi Mundur

Budiman Jadi Pelatih Blitar Bandung United Liestiadi Mundur – Liestiadi mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Blitar Bandung United pada Selasa (10/9/2019) malam. Pelatih asal Medan ini membebaskan jabatan sebagai tanggung jawab atas prestasi Blitar Bandung United sepanjang ini.

Hal itu disampaikan Manajer Blitar Bandung United, Yoyo S. Adireja kepada awak media, Pasang Bola Rabu (11/9/2019) di Arcamanik, Kota Bandung.

Budiman Jadi Pelatih Blitar Bandung United Liestiadi Mundur

“Beliau hanya mengemukakan singkat bahwa dia mengundurkan diri sebagai pelatih sebagai wujud apa yang sudah di menggapai Bandung Uniter di Liga 2, lantas manajemen berunding dikarenakan bagaimanapun tetap tersedia tujuh sisa pertandingan,” memahami Yoyo.

Maka itu, sebagai alternatif, manajemen menunjuk Budiman yang sebelumnya sebagai asisten Robert Alberts di Persib senior. Sosok Budiman sudah dikenal oleh beberapa besar pemain yang tersedia di Bandung United.

Budiman sudah didaftarkan ke PSSI sebagai pelatih Bandung United dan tidak menutup kemungkinan bisa mendampingi tim selagi menjamu Babel United, Kamis (12/9/2019) di Stadion Siliwangi, Bandung.

“Sekarang sedang didaftarkan ke PSSI. Jadi tersedia proses pencabutan standing di Blitar Bandung United dan proses pendaftaran di PT yang lain, Budiman gantikan Liestiadi,” kata Yoyo.