Catatan Oke Arsenal Terhenti di Tangan Sheffield United

Catatan Oke Arsenal Terhenti di Tangan Sheffield United – Arsenal menelan kekalahan 0-1 berasal dari Sheffield United pada laga pekan kesembilan Premier League, di Bramall Lane, Senin (21/10/2019). Hasil ini pun membawa dampak tren apik The Gunners terhenti.Pasang Bola

Sebelumnya, Tim Meriam London tak terkalahkan didalam tujuh pertandingan paling akhir di semua ajang. Mereka sukses meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Catatan Oke Arsenal Terhenti di Tangan Sheffield United

Arsenal kecolongan pada menit ke-30. Adalah Lys Mousset yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia sukses meneruskan assist berasal dari Jack O’Connell.

Selepas gol ini, Arsenal coba bangkit. Serangan demi serangan dibangun pasukan Unai Emery.

Pada menit ke-45, Granit Xhaka hampir menyamakan kedudukan. Namun, bola hasil tembakannya mampu diselamatkan kiper Dean Henderson. Skor 1-0 untuk Sheffield menutup babak pertama

Pada paruh kedua, tepatnya menit ke-61, tuan rumah hampir menggandakan keunggulan. Akan tetapi, bisnis John Fleck tak menemui sasaran.

Arsenal lantas memasukkan Alexandre Lacazette dan Gabriel Martinelli untuk meningkatkan daya gedor. Namun, sampai peluit akhir berbunyi, skor 1-0 untuk kemenangan Sheffield United selalu bertahan.

Dengan hasil ini, Sheffield naik ke posisi sembilan klasemen kala Premier League bersama dengan nilai 12 poin. Sementara itu, Arsenal di posisi lima bersama dengan nilai 15.