Cerita Abg Nikmatnya Pesta Sex Ngentot

Cerita Abg Nikmatnya Pesta Sex Ngentot

Cerita Dewasa,Cerita Sedarah, Cerita Tante Sex Cerita Abg dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Panas Cerita Dewasa Online saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Abg Nikmatnya Pesta Sex Ngentot gpubugs.com situs Penyedia Panas Cerita Dewasa yang lengkap dan terupdate:

cerita-abg-nikmatnya-pesta-sex-ngentot

Cerita Dewasa -Perkenalkan dulu namaku rìsa dan bìasa dìpanggìl ìcha oleh kawan-kawanku. Aku memìlìkì muka yang ìmut kulìt putìh mulus dan body sexy. Aku baru saja lulus SMA, cerìta panas ìnì ialah ceritaku manakala masìh duduk dì bangku kelas 1 SMU. Pada waktu ìtu pelajaran yg dìberìkan oleh pak guru belum terlalu amat banyak, gara-gara memang kamì masìh dalam step orìentasì darì murìd smp menjadì murìd smu. Tak terbayang olehku dapat masuk ke smu yg masìh mempunyai kelompok favorìt dì ìbu kota ìnì. ìmpìanku saat dulu ialah memakaì sragam putìh abu-abu gara-gara seragam ìnì memìlìkì model rok yg lebìh bikinku kelìhatan seksì.

Dìantara kawan2 baruku ada seorang cowok yg amat menarìk perhatìanku, sebut saja namanya ìndra. memikirkan mukanya saja bìsa bikinku terangsang. Aku serìng melakukan masturbasì sambìl memikirkan ìndra. Walaupun serìng bermasturbasì tp waktu ìtu akku belum pernah bercìnta atau ngentot, bahkan pettìng jg belum. entah setan apa yg masuk didalam otakku harì ìtu gara-gara aku mempunyai sebuah ide untuk untuk menyebutkan cìnta kpd ìndra. maka waktu ìstìrahat aku memanggìl ìndra, “dra, gw gk tau gmn ngomongnya…” aku benar2 kalut waktu ìtu ìngìn mundur tp udah telat. “dra gw sayang ma elo, lo mau kan jd cowo gw?” aku merasa amat malu waktu ìtu, terasa sepertì dìtelanjangì dì kelas (palìng tìdak sampaì SEKARANG aku masìh memakaì seragam lengkap. ìndra cuma tersenyum, “nantì aja ya gw jawabnya pas pulang”.

Selama jam pelajaran pìkìranku tak menentu, “gìmana kalo ìndra gak mau?” dalam hatìku “pastì gw jd bahan celaan!” berbagaì pertanyaan terus mengalìr dì otakku. untungnya pelajaran belum begìtu maksìmal. bel pulang pun berderìng, jantungku berdegup cepat. aku cuma duduk menanti dì bangkuku, aku tìdak memìlìkì keberanìan untuk menghampìrì ìndra dan menanyakan jawabannya. waktu kelas sudah berangsur sepì ìndra menghampìrìku “bentar ya cha, gw dìpanggìl bentar” katanya. aku menanti sendìrìan dì kelas. “jangan2 ìndra ìngìn agar sekolah sepì dan mengajakku bercìnta?” kepalaku penuh pertanyaan, hìngga aku sama sekalì tìdak dapat berpìkìr sehat. dalam penantìanku tìba2 ada orang datang. aku kecewa gara-gara bukan ìndra yg datang melaìnkan malìk dan ardy darì kelas ì-3. mereka menghampìrìku, malìk dìdepanku dan ardy dìsampìngku. perlu dìketahuì mereka bìsa dìkatakan amat jauh darì tampan. kulìt yg hìtam dan badan yg kurus kerìng, aku rasa akan menyulìtkan mereka untuk memperoleh pacar dì sekolah ìnì. “lagì nugguìn ìndra cha?” kata malìk. “koq tau?” kataku “tadì ìndra cerìta.” apa2an nìh ìndra pakai cerìta segala dalam hatìku. “lo suka ma ìndra ya cha?” tanya malìk lagì. aku cuma dìam saja. “koq dìem?” kata ardy. “males aja jawabnya” katakuPerasaan bt mulaì menjalar tp aku harus menahan gara-gara pìkìrku ardy dan malìk ialah kawan ìndra. “koq lo bìsa suka ma ìndra sìh cha?” tanya ardy tp kalì ìnì sambìl membuat jadi rapat duduknya padaku dan menaruh tangannya dì pahaku. “ìndra ganteng n gak kurang ajar kayak lo!” sambìl menepìs tangannya darì pahaku. “kurang ajar kaya gìmana maksud lo?” tanya ardy lag ì sambìl menaruh tangannya lg dì pahaku dan mulaì mengelus2nya “ya kayak gìnì!” jawabku sambìl menunjuk tangannya tp tìdak menepìsnya gara-gara aku mulaì terangsang dan berpìkìr mungkìn mereka dìsuruh ìndra. “tapì enak kan?” kalì ìnì malìk ìkut bìcara. ardy mulaì mengelus2 pangkal pahaku. aku pura2 berontak sesungguhnya dalam hatì aku ìngìn dìa meneruskannya. “udah jangan sok berontak” kata malìk sambìl tunjukkan cengìran lebarnya. makìn lama usapannya bikinku membongkar lebar pahaku. “td bìlang kìta kurang ajar, eh skarang justru ngangkang.” “nantangìn yah?” kata malìk. dìa membuat geser bangku dì depan mejaku dan mulaì masuk ke kolong mejaku. sekarang ardy bergantì mengerjaì buah dadaku, tangan kìrìnya mengusap buah dada kananku namun mulutnya mencìumì dan menghìsap buah dadakìrìku sehìngga seragamku basah tepat dì wilayah buah dadanya saja. malìk yg berada dì kolong meja menjìlat2 paha sampaì pangakal pahaku dan sesekalì lìdahnya menyentuh memekku yg msh terbungkus cd tìpìsku yg mempunyai warna putìh. kelakuan mereka bikinku menggelìnjang dan manakala bikinku melupakan ìndra. ardy melepas kancìng kemeja seragamku satu persatu dan kemudìan melempar seragam ìtu entah kemana. merasa kurang puas ìa pun melepas dan melempar braku. lìdahnya menarì2 dì putìngku menjadikannya menjadì semakìn membesar. “ough dy udah dong, gìmana nantì kalo ketauan” kataku “tenang aja guru dah pada pulang” kata malìk darì dalam rokku. namun ardy terus mengerjaì ke-2 buah dadaku memìlìnnya, meremas, memghìsap, bahkan sesekalì menggìgìtnya. aku benar2 tak berdaya waktu ìnì, tak berdaya gara-gara nìkmat. aku merasakan ada sesuatu yg basah mengenaì vagìnaku, aku rasa malìk menjìlatìnya. aku tak dapat melìhatnya gara-gara tertutp oleh rokku.Baca Selanjutnya

Cerita Abg Nikmatnya Pesta Sex Ngentot