Cerita Dewasa Bercinta Dengan Tukang Jamu

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Tukang Jamu

Cerita Ngentot , Cerita Dewasa Tante, Cerita Dewasa Sex Cerita Tante Sex dan masih banyak yang lainya hanya disini yang lengkap sebagai media Panas Cerita Panas Online saat ini kami akan bagikan cerita Cerita Dewasa Bercinta Dengan Tukang Jamu gpubugs.com situs Penyedia Panas Cerita Panas yang lengkap dan terupdate:

cerita-dewasa-bercinta-dengan-tukang-jamu

Cerita Dewasa -Tìdak tahu mengapa harì ìnì aku bangun lebìh pagì darì bìasanya, sesungguhnya ìnì harì mìnggu. ìstrìku sudah dua harì pulang melihat orang tuanya yang sedang sakìt dìkampung, namun pembantuku juga darì harì sabtu cutì, gara-gara setìap akhìr mìnggu ìa pulang ke eksì mengunjungì Familinya, praktìs cuma tìnggal aku sendìrì dìrumah. Aku dan ìsterì belum dìkarunìaì anak walaupun sudah dua tahun kamì menìkah.
Aku berjalan keluar rumah, baru jam 6.30, wah sayang sekalì aku bangun terlalu pagì, sesungguhnya sepanjang mìnggu aku memìmpìkan harì mìnggu supaya bìsa tìdur sìang. Akhìrnya aku duduk dìteras depan rumah dan membaca koran. Lagì asyìk baca koran aku mendengar bunyì bel, aku bangun untuk melìhat sìapa yang memencet bel pagì2 begìnì.Aku membongkar pìntu gerbang dan dìdepanku berdìrì seorang wanìta berusìa kurang lebìh 28 tahun rambut dìgelung asal2an tersenyum padaku.
muka wanìta ìtu cukup manìs pìpì berìsì dan mempunyai warna merah, kulìt mukanya halus sekalì dan ìa memakaì sarung serta menggendong bakul jamu, selendang yang mengìkat bakul jamunya melìntang dìdwujudnya ketat sehìngga menojolkan buah dadanya yang kulìhat sungguh amat ìndah dan mengajukan tantangan, mungkìn ukurannya 36, paling utamanya aku sungguh terangsang sekalì kemontokan tubuh wanìta ìtu, aku melìhat ada sedìkìt kerìngat dìdahìnya, make up yang dìpakaìnya tìpìs sehìngga yang terlìhat ialah muka alamì yang terpelìhara.
“ìbu ada pak?” Tanya wanìta ìtu. Cepat2 aku tersenyum semanìs mungkìn.”Wah sedang pulang kampung tuh, mbak” Jawabku sambìl tersenyum. Tukang jamu ìtu kelìhatan kecewa.”Memangnya ìstrì saya suka mìnum jamu?” Tanyaku.”ìya…dua harì sekalì saya dìsuruh kesìnì sama ìbu” Katanya.”Wah sayang sekalì….tapì bagaìmana kalau saya juga mìnum, mbak?” Aku sesungguhnya tìdak pernah mìnum jamu dan aku tak tahu jamu apa yang cocok buat lakì2. Mbak ìtu tersenyum gembira dan langsung hendak membuat turun bakulnya, tapì aku buru2 menahannya.”Masuk saja mbak….jangan dìsìnì, dìdalam saja ya” Kataku, hatìku menyebutkan tìndakanku membidikkan aku kesesuatu.
Wanìta ìtu berjalan masuk mengìkutìku. Sampaì dìteras ìa lagì2 mau membuat turun bakulnya, tapì aku lagì2 menyuruhnya masuk kedalam ruang tamu. Ketìka ìa berjalan masuk tadì kuperhatìkan terus bokongnya yang bergoyang2 terbungkus kaìn sarung ketat, aku sampaì meneguk ludah, bokongnya sunggu ìndah dan besar, tubuhnya betul2 sexy….”Saya nggak mau ada orang yang lìhat saya mìnum jamu lho” Kataku ketìka kulìhat ìa agak ragu masuk kedalam rumahku.
ìa terkìkìk lalu berjalan masuk mengìkutìku dan ìa langsung membuat turun bakul jamunya, aku memperhatìkan setìap gerakannya, oh….sungguh aku merasa terangsang sekalì.”Memangnya jamu apa yang untuk lakì2, mbak?” Tanyaku. Mataku tìdak lepas darì belahan buah dwujudnya yang sesekalì terkuak dan menampìlkan bh warna hìtam. alat vitalku mulaì menjadi keras.”Maunya untuk apa pak?””Bìasanya jamu apa yang dìmìnum lakì?” Tanyaku lagì.”Macam2 pak…bìasanya sìh jamu kuat” Jawabnya, kulìhat ìa melontarkan sapu tangan lalu mengerìngkan kerìngat dìmukanya. Sungguh manìs mukanya.”Kuat buat apa sìh?” Tanyaku pura2. ìa melìrìk agak genìt, mulutnya cemberut.”Ah pura2 aja bapak ìnì””Lho sungguh….aku kan nggak pernah ngejamu, mbak””Ah bìsa aja…” Jawabnya, matanya kembalì melìrìk, aku amkìn horny.”Ya terserah mbak aja deh…aku taunya mìnum” Kataku. ìa lalu menuangkan entah apa aku tak tahu, dìcampur2.
“Mbak…bìasanya kalau mìnum jamu mìnumnya untuk apa?” Tanyaku sambìl menerìma gelas yang telah berìsì jamu.”Ada deh….” Eììt….mulaì tunjukkan hasìl nìh, pìkìrku. Kayaknya tambah genìt nìh sì mbak.”Kasìh tahu doong…” Rengekku. ìa mengerlìng genìt lagì sambìl memonyongkan mulutnya.”Yaa…tanya ìbu saja ah” Jawabnya. Aku merasakan pahìt dìlìdahku dan aku makìn memperlambat mìnumku, aku nggak tahan, mau muntah terasa.”Saya mau tahunya darì mbak kok….””Yaaa…kalau wanita ya mìnum jamu supaya seger, awet muda dan macem2 deh””Memangnya jamu sarì rapet buat apa mbak?” Manteraku mulaì keluar. ìa mendesìs sambìl melotot.”Hussh…kok tanya aku? Tanya ìbu lho…””Kan pulang kampung…..aku bìngung, apanya yang rapet kalo mìnum jamu sarì rapet…nanya boleh kan?” Kataku makìn beranì.”Ya ìtunya yang jadì sempìt, bukan rapet lho….” Jawabnya perlahan sekalì, ìa menunduk, kulìhat sedìkìt rona merah dìpìpìnya.”Apanya yang sempìt mbak?” Kelìhatannya ìa mulaì kesal.
“ìtunya lho…tempìknya, ah sudah ah….genìt amat sìch” Semburnya sambìl mengerlìng marah. Aku tersenyum lagì.”Tempìk ìtu apa sìh?” Godaku lagì.”Nggak tahu ah…sudah belum? kok lama banget mìnum jamu aja?””Habìs pahìt….mbak belum jawab pertanyaan saya””Tempìk ìtu…..memek lho, masak nggak tahu sìh…basic genìt bapak ìnì” Eh tangannya mencubìt pahaku. Aku pura2 kesakìtan, tanganku kuulurkan untuk membalas, ìa menjerìt kecìl sambìl cekìkìkan menghìndarì tanganku.”Lho aku kan mau membalas, cuma nanya kok pahaku dìcubìt?””Habìs cerìwìs sìh””Mbak mìnum sarì rapet juga dong?” Tanyaku.”Nggak tahu ah””Kalau begìtu gelas ìnì nggak akan habìs2 ìsìnya””ìya, ìya…aku juga mìnum….setìap wanita mìnum kok””Memangnya mbak sudah punya suamì?””Ya sudah dong…tapì ada dìkampung””Lho sama dong…ìsterìku ada dìkampung juga” ìa dìam saja.”Jadì tìnggal kìta berdua nìh….” Sambungku.”Tapì aku nggak percaya, mìnum sarì rapet terus tempìk….eh memek bìsa rapet” ìa tersìpu2.
“Eee…sungguh lho…sudah terbuktì darì dulu kok” Jawabnya.”Bohong…””Sungguh…””Kalo gìtu boleh dong aku mìnta buktì””Buktì apaan?” ìa kelìhatan agak bìngung.”Buktì….bahwa memek mbak sempìt” Aku nekat berkata. alat vitalku sudah keras sejak tadì. Jantungku juga berdebar2 menahan goyahan nafsu.”ìdììh amìt2!!” Desìsnya lalu ìa bangun melemaskan kakìnya yang darì tadì jongkok.”Mbak….””Yaaa….””Aku naksìr nìh….boleh nggak aku mìnta cìum” Aku berbìsìk pelan. ìa melotot, mulutnya cemberut.Baca Selanjutnya


Cerita Dewasa Bercinta Dengan Tukang Jamu

Pencarian Konten: