cerita-lesbi-menarik-tempiknya

Cerita Lesbi Menarik Tempiknya

cerita-lesbi-menarik-tempiknyaCerita Lesbi Menarik Tempiknya

Cerita Dewasa – Sis bantu dong sayang biar cepet masuk. ini pegang kontolku dan aku menarik tempikmu agar bisa masuk, kataku sembari menarik narik tempiknya. Lalu Ayu memegang kontolku dan membidikkan kontolku ke lubang tempiknya yang tetap sempit perawan itu.

Lalu.. 1,2,3 Bleesshh kepala kontolku baru masuk. Kepala kontolku saja yang masuk tapi sudah memberikan sejuta rasa bagi kami. Ayu melakukan desahan dan memegang pantatku dan aku menjerit kecil disebabkan aku juga baru pertama menikam tempik cewekku. Ndra, sakit sayang.., kata Ssika menahan perih. Tahan yah sayang ntar juga enakan kok, kataku.

Mhh nggak apa apa kok terusin sayang masukin kontolmu ayo, kata Ayu memberiku semangat agar lebih dalam membuat masuk kontolku. Akupun langsung menyorong pantatku maju agar kontolku langsung masuk.

Sleep.. pelan pelan kontolku masuk ke tempik Ayu. Terasa sekali tempiknya memijat mijat kontolku memberikan kesenangan yang bikinku layaknya terbang hingga aku merasa ada selaput yang menahan masuknya kontolku. Cerita Lesbi Menarik Tempiknya