City Menang 8-0, Bernardo Silva: Luar Biasa!

City Menang 8-0, Bernardo Silva: Luar Biasa! – Bernardo Silva mencetak hattrick saat Manchester City menang atas Watford di Etihad Stadium, Sabtu (22/9/19) malam WIB. Bernardo mengaku senang mampu mencetak tiga gol didalam pertandingan tersebut.

Setelah secara takluk berasal dari Norwich City terhadap akhir pekan lalu, Taruhan Bolapasukan Josep Guardiola sukses ulang ke jalan kemenangan didalam ajang Premier League. Tak tanggung-tanggung, mereka menang bersama dengan skor telak 8-0.

City Menang 8-0, Bernardo Silva: Luar Biasa!

Bernardo mencetak hattrick terhadap menit ke-15, 49, dan Bernardo Silva. Ini merupakan hattrick perdana di kariernya pemain Portugal itu.

Sementara itu, David Silva, Sergio Aguero, Riyad Mahrez, Nicolas Otamendi dan Kevin De Bruyne termasuk ikut meramaikan pesta gol City di depan pendukung mereka sendiri. Masing-masing berasal dari menyumbang satu gol didalam pertandingan tersebut.

Bernardo menjelaskan bahwa permainan City di awal babak pertama benar-benar luar biasa. Ia pasti saja merasa benar-benar senang mampu memborong tiga gol didalam pertandingan tersebut.

“Saya akan meminta semua pemain menandatangani bola aku dan lantas aku akan membawanya pulang ke Portugal dan menyimpannya di area khusus,” kata Bernardo di web site formal City.

“Kami luar biasa didalam 30 menit pertama, mencetak banyak gol dan memiliki kontrol. Setelah kalah berasal dari Norwich, benar-benar bagus memberikan hasil dan performa itu kepada penggemar kami.

“Kami bertekad mempertahankannya di babak kedua. Kami tidak mengidamkan mereka melukai kita atau mencetak gol ke gawang kami.”

Meski City menang besar, Bernado tak sudi besar kepala. Pemain Portugal itu senantiasa tunjukkan simpatinya kepada para pemain Watford.

“Sepak bola adalah pertandingan yang sulit. Saya menang 8-0 hari ini namun aku termasuk kerap kalah bersama dengan empat atau lima gol. Anda perlu terus berjalan, jadi aku meminta para pemain Watford baik-baik saja,” lanjutnya.