Conte Janji Akan Membantu Alexis Sanchez Mengembalikan Performa Terbaik di Inter Milan

Conte Janji Akan Membantu Alexis Sanchez Mengembalikan Performa Terbaik di Inter Milan – Gagal menemukan performa terbaiknya di ​Manchester United, Alexis Sanchez akhirnya menentukan kembali bermain ke kompetisi ​Serie A untuk memperkuat ​Inter Milan bersama dengan standing pemain pinjaman.

Sudah berpengalaman bermain di Italia, sebab pernah memperkuat Udinese pada medio 2006-2011 lalu, Pasang Bola membuat supporter Nerazurri membawa ekspektasi tinggi untuk memandang Alexis sanggup mengembalikan performa terbaiknya seperti yang diperlihatkannya sementara memperkuat ​Arsenal.

Conte Janji Akan Membantu Alexis Sanchez Mengembalikan Performa Terbaik di Inter Milan

Antonio Conte selaku manajer Inter, termasuk menyatakan bahwa dirinya berjanji bakal membantu Alexis di dalam menemukan tampilan terbaiknya di dalam sepanjang musim 2019/20 ini.

“Sanchez adalah pemain yang kuat. Di era lalu, dirinya pun sudah menyatakan kualitasnya,” ujar Conte dikutip dari​ Goal.

“Kami kudu membantunya untuk mengembalikan performa terbaiknya yang hilang sementara memperkuat Manchester United. Namun, dirinya kudu sanggup beradaptasi bersama dengan permainan kami dan itulah yang bakal ia lakukan,” tutupnya.

Pemain asal Chili berikut berpeluang besar sanggup langsung menjalani debutnya bersama dengan Inter, saat skuat asuhan Conte menjalani laga kandang melawan Udinese, Minggu (15/8) pukul 01:45 WIB.