Cristiano Ronaldo Dapat Pujian Setelah Cetak Hatttrick ke-8 untuk Portugal

Cristiano Ronaldo Dapat Pujian Setelah Cetak Hatttrick ke-8 untuk Portugal – Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan saat Portugal menggulung Lithuania 5-1 didalam pentas Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (11/9/2019) dinihari WIB. Empat gol dilesakkannya ke gawang lawan.

Ronaldo tiap-tiap mencetak empat gol itu terhadap menit ke-7, 61, 65, dan 76. Pasang Bola Gol terhadap menit ke-65 menandai hattrick kedelapan Ronaldo sepanjang memperkuat timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo Dapat Pujian Setelah Cetak Hatttrick ke-8 untuk Portugal

Torehan itu pun mengakibatkan Ronaldo mendapat pujian dari sang pelatih, Fernando Santos. “Ini mengerti menjadi bukti bahwa dia (Ronaldo, red) adalah pemain paling baik di dunia,” ujar Santos seperti dilansir Sportskeeda.

“Tidak ada stadion di dunia yang tidak berikan tepuk tangan bagi Ronaldo. Dia paling baik di dunia,” kata Santos menambahkan.

Secara keseluruhan, empat gol yang dibuat Cristiano Ronaldo menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak di Kualifikasi Euro 2020. Total, Ronaldo telah mengakibatkan 25 gol sepanjang fase itu.

Bukan hanya itu, Cristiano Ronaldo terhitung kini telah mencetak keseluruhan 93 gol bagi Selecao das Quinas -julukan timnas Portugal. Namanya pun dicantumkan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang histori timnas Portugal.