De Gea Kepedean, Van Persie: Dia Kecewa dengan Posisinya

De Gea Kepedean, Van Persie: Dia Kecewa dengan Posisinya – Robin van Persie tidak sepakat dengan David De Gea tentang hasil akhir duel Manchester United vs Arsenal di Premier League akhir pekan lalu. Van Persie menjadi hasil itu sebenarnya adil untuk kedua tim.

Menjamu The Gunners di Old Trafford, Setan Merah cuma mampu Pasang Bola mengamankan satu poin lewat skor 1-1. Kedua tim bergantian menciptakan peluang, meski MU terbilang lebih baik di babak pertama.

De Gea Kepedean, Van Persie: Dia Kecewa dengan Posisinya

Usai pertandingan tersebut, De Gea dengan percaya diri bersikeras bahwa MU seharusnya lebih pantas jadi pemenang. Dia mengakui laga terjadi seimbang, tetapi MU sedikit lebih unggul dan layak menang.

Van Persie tidak sepakat gara-gara dia percaya penilaian De Gea tidak netral. Menurutnya, pertandingan berikut terjadi sepadan pada dua tim sama kuat. MU tampil baik di babak pertama, tetapi Arsenal melawan lebi baik di babak kedua.

“Tidak [sepakat]. Saya kira Arsenal lebih baik di babak kedua. Kedua tim punya peluang, pada pada akhirnya skor 1-1 itu adil,” tutur Van Persie kepada Optus Sport via Metro.

“Saya mengenal dia [De Gea] gara-gara aku pernah menggunakan tiga tahun bersamanya dan aku udah memandang perkembangannya, dia fantastis, salah satu kiper terbaik di dunia.”

“Saya kira kalau Anda memandang David, pada suasana tersebut, dengan mendengar komentarnya, dia sedikit kecewa dengan pergerakan tubuhnya,” sambungnya.