Diego Godin Akan Dukung Simeone Di Atletico

Madrid Diego Godin menyebutkan bahwa dirinya mempunyai jalinan yang amat dekat bosnya di Atletico Madrid, Diego Simeone. Dan dia menyebutkan bahwa Simeone ialah dalang atas cepatnya kemajuan Atletico sekarang ini.

Sejak dikerjakan Diego Simeone, Atletico alami banyak perkembangan luar biasa, menjadi juara La Liga 13/14 dan bermain pada dua final Liga Champions dalam tiga musim paling akhir. Godin sendiri kini dinilai Selayak salah satu bek tengah paling baik dunia.

Pemain Uruguay itu pun lantas berikrar bahwa ia akan terus setia berkarir di Vicente Calderon selama Simeone tetap berada di Club.

“Kami sudah bekerja sama selama satu tahun. Ada beberapa pemain yang juga sudah lama berada di Club dan kami punya perasaan yang sama terkait Simeone,” tutur Godin berbasickan Goal international.

“Kami amat percaya pwujudnya, kami akan terus nya hingga mati serta juga dia akan terus percaya pada kami dan itu terlihat diatas lapangan. Saya percaya bahwa seluruh tim amat percaya pada pengasuh dan kita seluruh tahu jalan yang akan ia ambil.”

“Dia membongkarkan jalan untuk kami dan kami akan terus lakukan belaannya hingga mati, seperti itulah anda bisa menggapai banyak hal hebat disini.”

Baca juga : Sevilla Siap Tampung Jese Rodriguez

Godin mengharapkan Simeone tetap ngotot untuk membangun Atletico ke level yang tambah baik lagi, disebabkan ia optimis kawan satu timnya akan beri dukungan penuh kemampuan kerja Simeone agar Atletico bisa tambah banyak menggapai keberhasilan menang dan tambah banyak merengkuh trofi.