Ditahan Imbang Parma, Candreva Enggan Salahkan Jadwal Champions League

Ditahan Imbang Parma, Candreva Enggan Salahkan Jadwal Champions League – Inter Milan hanya bermain imbang kala berhadapan dengan Parma didalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (27/10/2019). Antonio Candreva mengaku kecewa dan frustrasi, dan juga tak rela banyak beralasan akan Taruhan Bola hasil tersebut.

Ditahan Imbang Parma, Candreva Enggan Salahkan Jadwal Champions League

Inter sempat unggul lebih dulu di babak pertama. Namun, Parma sanggup membalikkan suasana hanya didalam kala tujuh menit.

Romelu Lukaku sanggup menyelamatkan Inter berasal dari kekalahan. Tapi tetap saja, Candreva tak sanggup menutupi kekecewaan yang ia rasakan.

“Kami bermain imbang di laga yang sangat mengidamkan kami menangi. Babak pertama kami bermain sangat buruk, agak memadai di babak kedua, tetapi kami semua sangat menyesal tak sanggup mengakhiri laga dengan kemenangan,” ujar Candreva kepada Inter TV.

Candreva menolak menjadikan laga padat di Champions League sebagai alasan. Ia meminta ke depannya Inter sanggup memperbaiki keadaan.

“Bermain di Liga Champions di sedang pekan mestinya bukan albi. Kami sempat unggul lebih dulu. Ini menjadi pekerjaan rumah membuat kami sehingga di laga berikutnya sanggup menguasai jalannya pertandingan,” sambung pemain sayap Inter Milan itu.