Forlan Sebut Roy Keane Anggap Chelsea sebagai Klub Kecil

Forlan Sebut Roy Keane Anggap Chelsea Selayak Club Kecil Manchester United akan beranjangsana markas Chelsea dalam bentrokan lanjutan Liga Premier inggris, Minggu (23/10). perjumpaan ke-2 tim ini terasa amat spesial disebabkan wujudnya sosok Jose Mourinho yang ialah eks manajer Chelsea dan memenangkan gelar untuk Chelsea.

Dan mendekati kompetisi, eks striker Manchester United, Diego Forlan mengungkapkan bahwa eks kapten The Red Devils, Roy Keane menganggap Chelsea Selayak Club kecil selama waktu ia berada di Old Trafford.

“Chelsea ialah Club kecil, tidak sebesar Setan Merah atau Liverpool atau Arsenal, kapten saya Roy Keane dan pemain Manchester United yang lain memberi penjelasan pada waktu itu saya menanya pada mereka tentang Chelsea,” kata Forlan pada The National.

“pada waktu itu saya di United, Chelsea dibeli oleh Roman Abramovich dan peristiwa ini menjadi awal perkembangan mereka untuk menjadi salah satu tim terkuat didunia. Sebelum saya beranjak inggris, Jose Mourinho melakukan pengambilan alih Chelsea Selayak manajer. Dia telah menjadi pahlawan di sana, melakukan pengambilan Club kecil dan bikin mereka menjadi juara inggris untuk pertama kalinya dalam 50 tahun,” tambah Forlan.
“Mourinho dicintai oleh Chelsea dan ia dapat mengharapkan sambutan yang baik pada waktu itu ia kembali Club barunya (Manchester United) pada hari Minggu. Penggemar Chelsea mungkin akan lebih suka jika dia tidak di United. Dia menggapai seperti itu banyak hal luar biasa di Chelsea. itulah sebabnya mereka akan memapak dia di Stamford Bridge,” pungkasnya.