Frank Lampard pun Ikut Memuji Gol Marcus Rashford

Frank Lampard pun Ikut Memuji Gol Marcus Rashford – Marcus Rashford tampi luar biasa kala menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Chelsea pada babak 16 besar Carabao Cup, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB tadi. Rashford memborong dua gol Taruhan Bola pada kemenangan 2-1 Setan Merah.

Frank Lampard pun Ikut Memuji Gol Marcus Rashford

Striker 22 th. ini mencetak gol pertamanya melalui titik putih pada menit ke-25. Chelsea lalu membalas satu gol di babak kedua, sebelum saat akhirnya Rashford lagi menjadi penentu melalui gol tendangan bebas indah di menit ke-73.

Gol ke dua Rashford inilah yang mengundang decak kagum. Posisi tendangan bebas itu cukup jauh berasal dari gawang Chelsea, lebih-lebih lebih dekat ke lingkaran tengah lapangan.

Sepakan Rashford sempurna, tinggi, melengkung, pas di sudut kanan atas gawang Chelsea. Gol inilah yang hingga mengundang pujian Frank Lampard.

Pertama-tama, Lampard berkata soal performa timnya pada pertandingan tersebut. Dia mengakui Chelsea gagal raih level performa yang seharusnya. Mereka sembarangan di babak pertama dan sedikit kesusahan di babak kedua.

“Kami tidak didalam performa terbaik, kami sedikit lambat didalam mengalirkan bola di babak pertama. Jika Anda tidak bergerak dan membongkar lini permainan lawan, atau tidak berupaya mengembangkan permainan, seluruh nya menjadi sulit,” kata Lampard di Chelseafc.com.

“Kami bermain sedikit buruk di babak pertama dan tidak cukup mematikan di babak kedua. Di babak ke dua kami mampu menciptakan peluang, membuat perubahan permainan, kami amat bersinar.”