Gelandang Arema Diminta Tampil Konsisten Setelah Menjebol Gawang Persipura

Gelandang Arema Diminta Tampil Konsisten Setelah Menjebol Gawang Persipura – Gelandang bertahan Arema, Jayus Hariono, sedang jadi penuturan di kalangan Aremania. Pemain berusia 22 tahun itu menuai memadai banyak pujian sehabis mencetak gol malawan Persipura Jayapura di Taruhan Bola Stadion Aji Imbut Tenggarong (20/10/2019).

Gelandang Arema Diminta Tampil Konsisten Setelah Menjebol Gawang Persipura

Gol pertamanya untuk Arema itu membawa dampak skor berakhir 2-2 dan Arema sukses bisa satu poin dari partai tandang.

Namun, performa apiknya menghadapi Persipura itu belum jadi garansi buatnya ulang jadi starter selagi partai melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (24/10/2019).

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengakui Jayus sedang di dalam performa yang bagus. Tetapi, dia belum memilih siapa saja pemain yang dapat diturunkan di sektor sedang meladeni Tira Persikabo.

“Jayus pemain yang potensial. Kini tinggal bagaimana dia bisa memelihara kedisiplinan bermain. Kadang dia bermain bagus, ada kalanya termasuk permainannya turun supaya Jayus sebagian kali kehilangan posisi,” jelas Milo.

Inkonsistensi itu yang membawa dampak Jayus musim ini sebagian kali kehilangan posisi di skuat utama Arema. Padahal, sejak paruh musim selanjutnya dia jadi pilihan utama sebagai gelandang bertahan berpasangan dengan Hendro Siswanto atau Hanif Sjahbandi.

“Saya harap, siapa saja pemain sedang yang turun melawan Tira Persikabo, Jayus selamanya memelihara performanya,” imbuh pelatih asal Bosnia ini.