Hattrick Tammy Abraham Antarkan Chelsea Menang 5-2 atas Wolves

Hattrick Tammy Abraham Antarkan Chelsea Menang 5-2 atas Wolves – Chelsea bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers guna melakoni laga kelanjutan pekan kelima Liga Inggris 2019-2020 pada Sabtu (14/9/2019), Taruhan Bola malam WIB. Chelsea yang didalam empat laga di awalnya tampil tidak cukup meyakinkan mencoba untuk membuktikan diri di kandang Palace.

Hattrick Tammy Abraham Antarkan Chelsea Menang 5-2 atas Wolves

Tammy Abraham yang udah menjelma menjadi ujung tombak utama Chelsea musim ini unjuk gigi bersama mencetak empat gol didalam pertandingan itu. Patut disayangkan, satu gol justru dicetak Tammy ke gawang timnya sendiri. Meski demikian, Chelsea tetap menang 5-2 atas Wolves pada pekan kelima Liga Inggris musim ini.

Chelsea segera menggebrak di babak pertama melalui peluang yang dibikin Marcos Alonso pada menit empat. Alonso melepas sepakan kaki kiri lumayan keras yang sayangnya masih bisa diselamatkan Rui Patricio.

Meski Chelsea gagal menyebabkan gol namun peluang di menit-menit awal babak pertama menjadi pertanda bagus untuk mereka. Tim asuhan Frank Lampard itu kemudian mendominasi jalannya pertandingan supaya bisa lebih banyak melancarkan serangan berbahaya.

Gol untuk Chelsea baru tercipta pada menit 31 sementara pemain muda mereka, Fikayo Tokori, menaklukkan Patricio melalui sepakan berasal dari luar kotak penalti. Selang tiga menti kemudian giliran Tammy yang mencatatkan namanya di papan skor usai mengoyak jala gawang Wolves –julukan Wolverhampton.

Pada menit 41, Tammy ulang mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan lambung berasal dari Alonso. Chelsea pun menutup babak pertama bersama keunggulan tiga gol tanpa balas berasal dari tim tuan rumah.