Ini yang Perlu Dilakukan Raheem Sterling untuk Mencapai Level Ronaldo-Messi

Ini yang Perlu Dilakukan Raheem Sterling untuk Mencapai Level Ronaldo-Messi – Gareth Southgate yakin Raheem Sterling punya modal punya nilai untuk jadi tidak benar satu pemain terbaik di dunia. Sterling hanya butuh dorongan yang tepat di level klub dan timnas untuk memaksimalkan potensinya.

Teranyar, Sterling menyuguhkan permainan impresif waktu membantu Inggris mengalahkan Kosovo 5-3 sebagian hari lalu. Bandar Bola Dia berperan segera pada tiga dari lima gol Inggris di laga tersebut.

Ini yang Perlu Dilakukan Raheem Sterling untuk Mencapai Level Ronaldo-Messi

Di level klub, Sterling terhitung makin bercahaya sejak musim lalu bersama Manchester City. Dia selamanya mampu diandalkan pada tiap-tiap pertandingan. Sterling kemungkinan merupakan pemain paling penting Man City waktu ini.

Menurut Southgate, Sterling sudah layak masuk dalam kategori pemain khusus di dunia. Mungkin tetap jauh dari level Ronaldo-Messi, tapi setidaknya Sterling sudah berada di jalan yang tepat untuk capai level itu.

“Jelas tersedia sebagian pemain khusus yang beredar waktu ini. Ada sebagian pemain layaknya Eden Hazard, layaknya Kevin De Bruyne, lalu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi,” kata Southgate kepada Express.

“Namun, Sterling bakal mendapatkan kesempatannya sendiri, sebab dia punya fokus itu, dia profesional, dia punya kemampuan, dia tangguh. Dia kuat secara mental dan fisik untuk pemain yang bertubuh kecil.”