Jilatan Tante Stella Cerita Bokep Online

Jilatan Tante Stella Cerita Bokep Online merupakan website Kumpulan Cerita Dewasa terbaik dan terpercaya yang kami hadirkan di media seperti, Cerita Dewasa SPG, Cerita Dewasa SMP, Cerita Ngentot serta Cerita Sedarah terbaru dan masih banyak lagi.

Jilatan Tante Stella Cerita Bokep Online

gpubugs.com adalah merupakan situs cerita dewasa terbaik yang menyuguhkan Foto Cewek Bugil, Cerita Ngentot, Foto Bugil Tante, dan Video Sex terbaru Tahun ini dan masih banyak lainnya Cerita Dewasa Terbaru dimana anda bisa sange dengan membacanya, silahkan sediakan sabun lalu loco penis anda….. Selamat membaca!!!

jilatan-tante-stella-cerita-bokep-onlineCerita Hot OnlineCèrita ini adalah kisah nyata, bèrlangsung kètika saya kuliah di suatu kota tèrnama di Jawa tèngah sèkitar tahun 1992. Sèbagai mahasiswa pèndatang, saya hidup sèdèrhana, karèna mèmang kiriman dari orangtua yang bèkèrja sèbagai tèntara tèrkadang kurang untuk mèmènuhi kèbutuhan saya. Mènurut tèman-tèman, saya tèrmasuk pria simpatik, dèngan kèmampuan bèrpikir cèmèrlang, biasanya saya dipanggil Rudy.

Kurang dari 6 bulan saya bèlajar di kota ini, cukup banyak tawaran dari bèbèrapa tèman untuk mèmbèrikan lès privat matèmatika dan IPA bagi adik-adik mèrèka yang masih duduk di sèkolah lanjutan. Kèbèruntungan datang bèrtubi-tubi, bahkan tawaran datang dari bunga kampus kami, sèbut saja Indah untuk mèmbèrikan lès privat bagi adiknya yang masih duduk di kèlas 2 SLTP swasta tèrnama di kota dimana saya kuliah.

Kèluarga Indah adalah kèluarga yang sangat harmonis, ayahnya bèkèrja sèbagai kèpala kantor pèrwakilan (Kakanwil) salah satu dèpartèmèn, bèrumur kurang lèbih 46 tahun, sèmèntara itu ibunya, biasa saya panggil Tantè Stèlla, adalah ibu rumah tangga yang sangat mèmpèrhatikan kèluarganya. Konon kabarnya Tantè Stèlla adalah mantan ratu kècantikan di kota kèlahirannya, dan hal ini amat saya pèrcayai karèna kècantikan dan bèntuk tubuhnya yang masih sangat mènarik diusianya yang kè 36 ini. Adik Indah murid saya bèrnama Noni, amat manja pada orangtuanya, karèna Tantè Stèlla sèlalu mèmbiasakan mèmènuhi sègala pèrmintaannya.

Jilatan Tante Stella Cerita Bokep Online – Dalam satu minggu, saya harus mèmbèrikan pèrlajaran tambahan 3 kali buat Nona, walaupun sudah saya tawarkan bahwa waktu pèrtèmuan tèrsèbut dapat dikurangi, karèna sèbènarnya Nona cukup cèrdas, hanya sèdikit malas bèlajar. Tètapi Tantè Stèlla malah mènyarankan untuk mèmbèrikan pèlajaran lèbih dari yang sudah disèpakati dari awalnya.

Sètiap saya sèlèsai mèngajar, Tantè Stèlla sèlalu mènunggu saya untuk mèmbicarakan pèrkèmbangan anaknya, tèkadang èkor matanya saya tangkap mènyèlidik bèntuk badan saya yang agak bidang mènurutnya. Mèlèwati satu bulan saya mèngajar Noni, hubungan saya dèngan Tantè Stèlla sèmakin akrab.

Suatu kètika, kira-kira bulan kètiga saya mèngajar Noni, saya datang sèpèrti biasanya jam 16:00 sorè. Saya mèndapati rumah Bapak Gatot sèpi tidak sèpèrti biasanya, hanya tukang kèbun yang ada. Karèna sudah mènjadi kèwajiban, saya bèrinisiatif mènunggu Noni, minimal sèlama waktu saya mèngajar. Kurang lèbih 45 mènit mènunggu, Tantè Stèlla datang dèngan wajah cèrah sambil mèngatakan bahwa Noni sèdang mènghadiri pèsta ulang tahun salah sèorang tèmannya, sèhingga hari itu saya tidak pèrlu mèngajar. Tètapi Tantè Stèlla tètap minta saya mènunggu, karèna ada sèsuatu yang harus dibicarakan dèngan saya.

Kètika Tantè Stèlla mèmanggil untuk masuk kè dalam rumahnya, alangkah kagètnya saya, tèrnyata Tantè Stèlla tèlah mèmakai baju yang sangat sèksi. Yah, mèmang badannya cukup sèksi, karèna walaupun sudah mulai bèrumur, Tantè Stèlla masih sèmpat mènjaga tubuhnya dèngan mèlakukan sènam “BL” sèminggu 3 kali. Tubuhnya yang idèal mènurut saya mèmpunyai tinggi sèkitar 168 cm, dan bèrat sèkitar 48 kg, ditambah ukuran payudaranya kira-kira 36B.

Mula-mula saya tidak mènaruh curiga sama sèkali, pèmbicaraan hanya bèrkisar masalah pèrkèmbangan pèndidikan Noni. Tètapi lama kèlamaan sèjalan dèngan cairnya situasi, Tantè Stèlla mulai bèrcèrita tèntang kèsèpiannya di atas ranjang. Tèrus tèrang saya mulai bingung mèngimbangi pèmbicaraan ini, saya hanya tèrdiam, sambil bèrhayal èntah kamana.
“Rud, kamu lugu sèkali yah..?” tanya Tantè Stèlla.
“Agh.. Tantè bisa aja dèh, èmang biar nggak lugu harus gimana..?” jawab saya.
“Yah.. lèbih dèwasa Dong..!” tègasnya.
Lalu, tiba-tiba tangan Tantè Stèlla sudah mèmègang tangan saya duluan, dan tèntu saja saya kagèt sètèngah mati.

“Rud.. mau kan tolongin Tantè..?” tanya si Tantè dèngan manja.
“Loh.. tolongin apalagi nih Tantè..?” jawab saya.
“Tolong puaskan Tantè, Tantè kèsèpian nih..!” jawab si Tantè.
Astaga, bètapa kagètnya saya mèndèngar kalimat itu kèluar dari mulut Tantè Stèlla yang mèmiliki rambut sèbahu. Saya bènar-bènar tidak mèmbayangkan kalau ibu bunga kampus saya, bahkan ibu murid saya sèndiri yang mèminta sèpèrti itu. Mèmang tidak pèrnah ada kèinginan untuk “bèrcinta” dèngan Tantè Stèlla ini, karèna sèlama ini saya mènganggap dia sèbagai sèorang ibu yang baik dan bèrtanggung jawab.
“Wah.. saya harus mèmuaskan Tantè dèngan apa dong..?” tanya saya sambil bèrcanda.
“Yah.. kamu pikir sèndirilah, kan kamu sudah dèwasa kan..?” jawabnya.

Lalu akhirnya saya tèrbawa nafsu sètan juga, dan mulai mèmbèranikan diri untuk mèmèluknya dan kami mulai bèrciuman di ruang kèluarganya. Dimulai dèngan mèncium bibirnya yang tipis, dan tanganku mulai mèrèmas-rèmas payudaranya yang masih montok itu. Tantè Stèlla juga tidak mau kalah, dia langsung mèrèmas-rèmas alat kèlaminku dèngan kèras. Mungkin karèna sèlama ini tidak ada pria yang dapat mèmuaskan nafsu sèksnya yang tèrnyata sangat bèsar ini.

Akhirnya sètèlah hampir sèlama sètèngah jam kami bèrdua bèrcumbu, Tantè Stèlla mènarik saya kè kamar tidurnya. Sèsampainya di kamar tidurnya, dia langsung mèlucuti sèmua baju saya, pèrtama-tama dia mèlèpas kèmèja saya sambil mènciumi dada saya. Bukan main nafsunya si Tantè, pikirku. Dan akhirnya, sampailah pada bagian cèlana. Bètapa nafsunya dia ingin mèlèpaskan cèlana Lèvi’s saya. Dan akhirnya dia dapat mèlihat bètapa tègangnya batang kèmaluan saya.

“Wah.. Rud, gèdè juga nih punya kamu..” kata si Tantè sambil bèrcanda.
“Masa sih Tantè..? Pèrasaan biasa-biasa saja dèh..!” jawab saya.
Dalam kèadaan saya bèrdiri dan Tantè Stèlla yang sudah jongkok di dèpan saya, dia langsung mènurunkan cèlana dalam saya dan dèngan cèpatnya dia mèmasukkan batang kèmaluan saya kè dalam mulutnya. Aghh, nikmat sèkali rasanya. Karèna baru pèrtama kali ini saya mèrasakan oral sèks. Sètèlah dia puas mèlakukan oral dèngan kèmaluan saya, kèmudian saya mulai mèmbèranikan diri untuk bèrèaksi.

Jilatan Tante Stella Cerita Bokep Online, Sèkarang gantian saya yang ingin mèmuaskan si Tantè. Saya mèmbuka bajunya dan kèmudian saya mèlèpaskan cèlana panjangnya. Sètèlah mèlihat kèadaan si Tantè dalam kèadaan tanpa baju itu, tiba-tiba libido sèks saya mènjadi sèmakin bèsar. Saya langsung mènciumi payudaranya sambil mèrèmas-rèmas, sèmèntara itu Tantè Stèlla tèrlihat sènangnya bukan main. Lalu saya mèmbuka BH hitamnya, dan mulailah saya mènggigit-gigit putingnya yang sudah mèngèras.
“Oghh.. saya mèrindukan suasana sèpèrti ini Rud..!” dèsahnya.
“Tantè, saya bèlum pèrnah gituan loh, tolong ajarin saya yah..?” kata saya.

Karèna saya sudah bèrnafsu sèkali, akhirnya saya mèndorong Tantè jatuh kè ranjangnya. Dan kèmudian saya mèmbuka cèlana dalamnya yang bèrwarna hitam. Tèrlihat jèlas klitoris-nya sudah mèmèrah dan liang kèmaluannya sudah basah sèkali di antara bulu-bulu halusnya. Lalu saya mulai mènjilat-jilat kèmaluan si Tantè dèngan pèlan-pèlan.
“Ogh.. Rud, pintar sèkali yah kamu mèrangsang Tantè..” dèngan suara yang mèndèsah.
Tidak tèrasa, tahu-tahu rambutku dijambaknya dan tiba-tiba tubuh Tantè mèngèjang dan saya mèrasakan ada cairan yang mèmbanjiri kèmaluannya, wah.. tèrnyata dia orgasmè! Mèmang bèrbau anèh sih, karèna bèrhubung sudah dilanda nafsu, bau sèpèrti apa pun tèntunya sudah tidak mènjadi masalah.

 

Nah itulah awalan Jilatan Tante Stella Cerita Bokep Online, untuk selengkapnya Cerita Bokep Jilatan Tante Stella Cerita Bokep Online Baca disini. Terima kasih atas kunjungan anda ke website Kami.

Terima Kasih Telah Membaca Jilatan Tante Stella Cerita Bokep Online