Jurgen Klopp Berikan Lampu Hijau untuk Transfer Timo Werner

Jurgen Klopp Berikan Lampu Hijau untuk Transfer Timo Werner – Bos Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan udah memilih sejumlah pemain bidikan untuk memperkuat timnya musim depan. Taruhan Bola Saat ini tersedia striker RB Leipzig, Timo Werner, yang menjadi keliru satu target utama.

Jurgen Klopp Berikan Lampu Hijau untuk Transfer Timo Werner

The Reds condong pasif terhadap bursa transfer awal musim ini dan Januari lalu. Tim Klopp udah solid dan kuat, cuma memerlukan sejumlah pemain tambahan untuk memelihara level performa mereka.

Pemain paling akhir yang mendarat di Anfield adalah Takumi Minamino, penyerang sayap berdarah Jepang. Kedatangannya perlu untuk memelihara kedalaman skuad Liverpool, mirip layaknya Werner kalau menjadi tiba

Menukil BILD via Metro, Klopp udah menambahkan lampu hijau untuk merasa bergerak mendatangkan Werner. Klopp mengerti timnya udah kuat, tetapi striker layaknya Werner mengerti tidak dapat menjadi tambahan buruk.

Juga, Klopp mengidamkan kedatangan Werner bisa memelihara kompetisi internal di lini serang. Salah-Mane-Firmino sebetulnya bisa memelihara fokus di level tinggi, tetapi mereka tidak bisa dibiarkan bersantai.

Werner merupakan penyerang serbabisa yang bisa bermain di posisi mana pun, meski lebih sering mengisi pos striker sedang selama membela Leipzig.

Musim ini Werner bahkan udah membungkus 20 gol berasal dari 21 penampilan, cuma kalah berasal dari Robert Lewandowski (22).