Juventus dan Napoli Kepincut Playmaker FC Porto

Juventus dan Napoli lagi-lagi ikut serta persaingan sengit. kini dua raksasa Serie A itu berlomba memperoleh tanda tangan gelandang FC Porto asal Meksiko, Hector Miguel Herrera Lopez.

Juventus dan Napoli sedang siap siaga disebabkan Porto berkenan melepas Hector Herrera pada bursa musim dingin. Jasa pemain mempunyai usia 26 tahun itu bisa didapat contohnya ditebus uang sebesar 40 juta euro.

Napoli langsung merespon niat Porto disebabkan Herrera sudah masuk list belanja selama kian lebih satu tahun. Juventus juga kembali menggeliat disebabkan dulu gagal merekrutnya pada bursa musim panas.

Juventus dan Napoli mempunyai inginan Herrera guna menguatkan lini tengah. eks pemain Pachuca itu bisa menolong terjangan gempuran dan piawai memproduksi peluang. Dia juga lihai lakukan trobosan jantung pertahanan lawan dan populer Selayak gelandang box-to-box.

Porto memberikan klaim tidak keberatan melepas pemain berjuluk zorro tersebut. Tapi, Porto mengucap dgn tegas akan menangkis mentah-mentah jika tawaran yang disodorkan di bawah 40 juta euro.

Masalahnya, Juventus dan Napoli bukan cuma satu peminat Herrera. dimaksudkan dua Club Liga Primer yakni Tottenham Hotspur dan Setan Merah atau Liverpool juga mempunyai niat merekrut sosok berpostur 180 cm itu.