Juventus Krisis Bek Sayap, Apa yang Akan Dilakukan Maurizio Sarri

Juventus Krisis Bek Sayap, Apa yang Akan Dilakukan Maurizio Sarri – Juventus beroleh kabar tidak baik di sedang performanya yang sedang apik belakangan ini. Taruhan Bola Sejumlah pemain yang beroperasi di sektor bek sayap wajib mendekam di ruang perawatan gara-gara mengalami kendala fisik.

Juventus Krisis Bek Sayap, Apa yang Akan Dilakukan Maurizio Sarri

Yang terbaru adalah Danilo. Pemain berkebangsaan Brasil selanjutnya hanya bermain selama 41 menit di dalam laga babak perempat final Coppa Italia kontra AS Roma gara-gara cedera. Posisinya lantas diisi oleh Juan Cuadrado.

Beruntungnya, tanpa Danilo, Juventus masih sanggup raih kemenangan. Tiga gol yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo, Rodrigo Bentancur, dan Leonardo Bonucci membuat mereka menang bersama dengan skor 3-1.

Sayangnya, hasil selanjutnya tidak sanggup mengalihkan perhatian berasal dari krisis bek sayap yang dialami Juventus saat ini. Apalagi sesudah diketahui kecuali Alex Sandro pun selesaikan laga bersama dengan kasus otot.

Berbeda bersama dengan Danilo, Alex Sandro masih sanggup bermain selama 90 menit. Namun bukan berarti kesempatan mantan bek Porto selanjutnya untuk tampil pada pertandingan seterusnya baik-baik saja.

Bek lainnya, Mattia De Sciglio, juga masih mengalami cedera. Dengan demikian, bek Juventus yang tersisa cuman Juan Cuadrado saja. Untungnya Maurizio Sarri selaku pelatih masih mempunyai akal untuk mengatasinya.

“Alex Sandro nampak bersama dengan kasus otot dan Cuadrado juga sedang flu, jadi kami kekurangan bek sayap pada saat ini,” ujar Sarri kepada Rai Sport usai pertandingan.

“Jika kami amat harus, maka kami sanggup mengfungsikan Blaise Matuidi untuk isi posisi di sana,” lanjut mantan pelatih Chelsea dan Napoli tersebut.