Kalahkan Crystal Palace, Frank Lampard Tersenyum Gembira

Kalahkan Crystal Palace, Frank Lampard Tersenyum Gembira – Manajer Chelsea, Frank Lampard mulai suka timnya sanggup mengalahkan Crystal Palace. Ia menyebut bahwa laga itu berlangsung bersama dengan susah agar ia suka Taruhan Bola mengamankan tiga poin di laga itu.

Kalahkan Crystal Palace, Frank Lampard Tersenyum Gembira

Chelsea sukses mengamankan tiga poin di pertandingan pekan ke-12 EPL. Menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge bersama dengan skor 2-0.

Chelsea sendiri sempat dibikin kerepotan bersama dengan permainan rapat tim tamu di sepanjang pertandingan. Namun mereka kelanjutannya sanggup membobol The Eagles di babak ke dua berkat gol Tammy Abraham dan Christian Pulisic.

Lampard mengaku suka timnya mengamankan tiga poin di laga ini. “Ya, saya suka bersama dengan hasil pertandingan hari ini,” beber Lampard yang dikutip Football London.

Lampard menyebut bahwa timnya benar-benar tampil dominan di pertandingan kali ini.

Untuk itu ia percaya timnya seharusnya sanggup menang bersama dengan skor yang lebih nyaman mengingat mereka menguasai jalannya pertandingan.

“Setiap pertandingan Premier League senantiasa sulit. Kami bermain bersama dengan baik, tapi tempo permainan kami menurun. Kami memiliki niatan untuk terus menyerang dan kami seharusnya sanggup menang lebih besar lagi.”