Kalahkan Tottenham Hotspur, Chelsea Raih Kemenangan Perdana di Bulan Februari

Kalahkan Tottenham Hotspur, Chelsea Raih Kemenangan Perdana di Bulan Februari – Chelsea ulang ke jalan kemenangan. Pasalnya pada laga pekan ke-27 Premier League Inggris 2019-20, Sabtu (22/2/2020), Taruhan Bola The Blues yang bermain di kandang sukses mengalahkan Tottenham Hotspur bersama dengan skor 2-1.

Kalahkan Tottenham Hotspur, Chelsea Raih Kemenangan Perdana di Bulan Februari

Gol pembuka Chelsea dibukukan oleh Olivier Giroud pada menit ke-15. Lalu Marcos Alonso menggandakan keistimewaan menjadi 2-0 di menit 48.

Spurs memperkecil kedudukan pada menit ke-89 lewat gol bunuh diri palang pintu tim tuan rumah, Antonio Rudiger.

Kemenangan ini mempunyai arti mutlak buat Chelsea. Karena anak asuh Frank Lampard belum pernah meraih kemenangan pada bulan Februari.

Sebelumnya Jorginho dan kawan-kawan dikalahkan Manchester United, 0-2 dan cuma bermain imbang kontra Leicester City, 2-2.

Tiga poin dari Spurs juga mempertebal rasa yakin diri tim Chelsea yang dapat menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions, tengah pekan nanti.

Sebaliknya, kekalahan pertanda tren negatif skuad asuhan Jose Mourinho terus berlanjut. Karena sebelum akan laga ini, Spurs juga kandas dari RB Leipzig pada laga Liga Champions, tengah pekan lalu.