Kejutan Granada, Kalahkan Barcelona dan Pimpin Klasemen La Liga

Kejutan Granada, Kalahkan Barcelona dan Pimpin Klasemen La Liga – Kejutan terbesar di La Liga pada awal musim 2019/2020 ini dibikin oleh Granada. Sebab, klub bersama julukan Los Nazaries berikut mengalahkan Barcelona dan berada di puncak klasemen pas La Liga.

Kejutan Granada, Kalahkan Barcelona dan Pimpin Klasemen La Liga

Granada sebenarnya cukup benar-benar untuk menatap musim 2019/2020. Pasang Bola Klub membeli sejumlah pemain bersama jam terbang tinggi. Salah satunya adalah penyerang memiliki pengalaman Roberto Soldado. Selain itu, Granada termasuk meminjam Maxime Gonalons dari AS Roma.

Kedua pemain beradaptasi bersama baik pada taktik yang diusung oleh pelatih Diego Martinez. Soldado apalagi udah memainkan lima laga sebagai pemain inti. Satu gol dicetak pemain 35 tahun.

Selain dua pemain tersebut, ada pula nama Rramon Azeez dan Carlos Fernandez yang tampil bagus. Azeez, gelandang asal Nigeria, udah mencetak dua gol. Carlos Fernandez termasuk dapat mencetak dua gol sejauh ini.

Granada baru saja memainkan laga pekan ke-6 La Liga 2019/2020, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. Los Nazaries bermain bersama skor imbang 1-1 melawan Real Valladolid di Estadio Municipal Jose Zorrilla.

Granda sempat lebih pernah berada didalam keadaan tertinggal. Pada menit ke-12, Oscar Plano mencetak gol untuk Valladolid. Namun, Carlos Fernandez dapat menyamakan skor. Pemain 23 th. mencetak gol pada menit ke-42.

Satu poin dari markas Valladolid punya makna penting bagi Granada. Sebab, bersama raih 11 poin, untuk pas Granada berhak atas posisi puncak klasemen pekan ke-6 La Liga. Berikut adalah klasemennya: