Kepa Arrizabalaga Sering Blunder, Chelsea Berminat Cari Kiper Baru?

Kepa Arrizabalaga Sering Blunder, Chelsea Berminat Cari Kiper Baru? РFrank Lampard menanggung bahwa Chelsea tidak berminat mencari pengganti Kepa Arrizabalaga. Pasang Bola Meski sebagian kali membuat kekeliruan fatal, Kepa masih dipercaya sepenuhnya.

Kepa Arrizabalaga Sering Blunder, Chelsea Berminat Cari Kiper Baru?

Sebagai kiper termahal di dunia, performa Kepa dianggap masih belum sesuai ekspektasi dan label harga yang disandangnya. Sejak masih ditangani Maurizio Sarri musim lalu, Kepa telah membuat sejumlah masalah.

Teranyar, dia dianggap bersalah pada kebobolan kedua Chelsea dikala menjamu Arsenal (2-2), Rabu (22/1/2020) kemarin. Kepa berada di posisi yang salah, responsnya sangat lambat untuk menghadapi bola sepakan Hector Bellerin.

Kepa boleh jadi telah membuat sejumlah kekeliruan fatal, tapi itu tidak mengurangi keyakinan Lampard padanya. Sebagai pelatih, Lampard memastikan bahwa Kepa masih mendapatkan keyakinan penuh.

“Dia [Kepa] mesti menghadapi keadaan itu [tertekan gara-gara blunder], itulah berarti jadi pesepak bola. Dia sesungguhnya dapat selalu disorot,” membuka Lampard di Chelseafc.com.

“Yang perlu adalah untuk tidak sangat mengayalkan komentar orang-orang, bukan cuma untuk Kepa, tapi tiap-tiap pemain.”