Klopp Akui Pemain Liverpool Harus Bermain Dengan Menahan Rasa Sakit

Klopp Akui Pemain Liverpool Harus Bermain Dengan Menahan Rasa Sakit – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa anak-anak asuhnya kerap wajib bermain bersama Pasang Bola menghambat rasa sakit sebab mengalami cedera.

Klopp Akui Pemain Liverpool Harus Bermain Dengan Menahan Rasa Sakit

Liverpool tampil amat perkasa terhadap musim ini. The Reds sanggup terus capai kemenangan demi kemenangan di liga.

Mereka amat sulit dikalahkan. Selain itu, layaknya yang pernah disebutkan oleh Kylian Mbappe, Liverpool bermain bak mesin.

Liverpool sendiri capai sukses besar sejauh ini. Mereka sudah capai tiga gelar juara di level Eropa dan internasional. Namun perihal itu sejatinya didapat bersama pengorbanan yang besar.

Sebelumnya Andrew Robertson mengungkapkan sebuah fakta yang tak diketahui banyak orang. Ia menyebutkan para pemain kerap wajib bermain bersama menghambat rasa sakit.

Contohnya adalah dirinya sendiri. Ia sempat mengalami memar di kaki kirinya dan itu tak sanggup membuatnya bermain maksimal terhadap musim ini.

“Sejujurnya, tubuh saya terasa baik-baik saja [usai merintis winter break]. Saya tidak terasa lelah dan tidak lelah. Lebih banyak rasa sakit yang saya rasakan waktu bermain terhadap waktu itu,” ungkapnya terhadap Liverpoolfc.com.

“Saya menarik diri berasal dari skuat Skotlandia terhadap bulan November bersama cedera dan itu barangkali berlanjut, lantas saya mengalami memar kembali dan barangkali cederanya jadi lebih buruk. Banyak berasal dari kita kerap bermain bersama menghambat rasa sakit, tetapi itu anggota berasal dari jadi pemain sepak bola,” terangnya.