Liverpool Nyaris Dapatkan Pemain Chelsea Ini Sebelum Robertson

Liverpool Nyaris Dapatkan Pemain Chelsea Ini Sebelum Robertson – Liverpool dikabarkan hampir mendatangkan Emerson Palmieri sebelum menegaskan pembelian Andrew Robertson pada 2017 lalu. Kabarnya, Emerson memang merupakan kandidat utama The Reds.

Robertson udah layak dianggap sebagai tidak benar satu pemain paling penting Liverpool didalam dua musim terakhir. Bandar Bola Dia memegang peran kunci pada tranformasi kemampuan defensif Liverpool dan menjuarai Liga Champions musim lalu.

Liverpool Nyaris Dapatkan Pemain Chelsea Ini Sebelum Robertson

Dia layak dianggap sebagai tidak benar satu bek kiri terbaik di dunia. Robertson mahir bertahan, tapi kemampuan utamanya terletak pada tusukan ke depan dan membebaskan umpan silang untuk penyerang Liverpool. Tak jarang, Robertson menciptakan assist cantik.

Menurut The Athletic, Liverpool sempat mengamati Emerson pada th. 2017 lalu. Saat itu mereka menentukan Emerson sebagai opsi alternatif Robertson.

Kala itu, Emerson bersinar bersama dengan AS Roma terasa th. 2016, tapi cedera ACL mengganggu Emerson di pekan-pekan terakhir musim 2016/17, Liverpool tentu tak mau belanja pemain cedera dan mengalihkan perhatian mereka pada Robertson.

Karier Robertson yang sempat merosot bersama dengan Hull City terselamatkan oleh Liverpool. Perjalanan karier Robertson layak didengarkan, yaitu disaat dia sempat menganggur sampai pada pada akhirnya mengangkat trofi Liga Champions.

Kini, Robertson merupakan tidak benar satu ancaman Liverpool. Trio penyerang The Reds memang berbahaya, tapi mereka bisa saja tak dapat tampil sebaik ini kalau tidak didukung Robertson.