Man City Disebut Mirip Frankenstein, Mustahil Ikonik Seperti Real Madrid dan MU

Man City Disebut Mirip Frankenstein, Mustahil Ikonik Seperti Real Madrid dan MU – Pandit sepak bola Inggris, Simon Jordan, menyatakan Manchester City dapat sulit menyamai level ikonik Real Madrid dan Manchester United. Pasang Bola Walaupun ke depan Man City dapat memenangkan banyak gelar juara.

Man City Disebut Mirip Frankenstein, Mustahil Ikonik Seperti Real Madrid dan MU

Man City jadi tim papan atas pasca mendapat investasi besar. Man City menjelma sebagai tim yang rajin mengeluarkan banyak uang di bursa transfer. Man City dihuni banyak pemain bintang.

Dua musim terakhir, Man City tampil terlalu perkasa di Premier League. Di bawah kendali Pep Guardiola, bukan hanya gelar juara yang diraih, Man City termasuk dikenal sebagai tim yang mengusung sepak bola indah.

Man City termasuk terus membangun tim untuk sanggup berjaya di pentas Eropa. Capaian Sergio Aguero dan kolega di Liga Champions terus membaik, meski sejauh ini belum ada gelar juara di pentas Liga Champions.

Simon Jordan tidak menolak bahwa Man City punya tim yang kuat. Mereka masuk didalam kandidat juara di tiap tiap persaingan yang diikuti. Hanya saja, Man City serupa dengan Frankenstein, tidak menentukan roh didalam tubuhnya.

“Terlepas dari indahnya permainan Man City, dan ini adalah suatu hal yang udah aku katakan dan tidak acuhkan apakah pecinta senang atau tidak, ada suatu hal tentang Man City yang menyerupai klub Frankenstein,” ucap Simon Jordan dikutip dari talkSPORT.

“Man City baru saja belanja segalanya,” sambungnya.

Bahkan, kalau mengidamkan beroleh citra yang lebih baik, Simon Jordan berharap Raheem Sterling ganti dari Stadion Etihad. Apalagi, sepanjang ini Sterling termasuk diminati oleh banyak klub papan atas Eropa termasuk Real Madrid.

“Saya termasuk berpikir potensi Raheem Sterling ganti ke Real Madrid terlalu realistis, untuk pembangunan mereknya,” imbuhnya.