Manajer Persib Terus Desak soal Persebaya Dibahas di Kongres PSSI

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berterus terang tidak mengetahuinya-menahu soal rancangan kongres tahunan PSSi yang rancangannya dilakuakan di Bandung, sesudah terbentuknya management PSSi baru di bawah Ketua Umum Edy Rahmayadi.

berbasickan Umuh Muchtar hingga sekarang ini pihaknya belum ada komunikasi barisan PSSi baru, soal kongres tahunan tersebut. “Tapi, tidak masalah mau dilakuakan di manapun,” tutur Umuh, Selasa (22/11/2016) di Bandung.

akan tetapi, Umuh amat mengharapkan dari Kongres tahunan PSSi nanti, para pengurus PSSi untuk memperjuangkan Persebaya agar bisa masuk ke kompetisi resmi paling tinggi di indonesia musim yang akan datang, yang rancangannya mulai digulirkan Maret 2017.

“Masalah Persebaya harus menjadi perhatian utama di kongres tahunan nanti, supaya Persebaya bisa masuk liga indonesia disebabkan memang mereka yang lebih berhak mengisi slot di liga,” jelas Umuh.

Di sisi lain, sesudah Kongres PSSi agenda pemilihan pengurus baru, manajer Persib yang biasa disapa Pak Haji ini sempat menghilang. Bahkan dua laga kandang Persib yakni waktu melawan Persipura Jayapura dan PSM Makassar, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, sosok Umuh tak nampak ikuti tim Maung Bandung.

“tempo hari saya tetap di luar negeri, tapi saya senantiasa memberi motivasi pada pemain jelang kompetisi lewat telepon. Alhamdulillah mereka semakin percaya diri,” ungkap Umuh.

bukan sekedar itu, pada dua kompetisi tempo hari, Umuh berterus terang tetap memberi bonus pada tim Persib sesudah atas Persipura dan PSM Makassar.

Umuh Muchtar juga memberi janji tetap akan menguncurkan bonus bila menang pada waktu itu melawan Persela (26/11/2016) Walau dirinya tidak ikut ikuti tim di Lamongan. “Bonus itu dari kocek pribadi saya dan pastinya dari PT PBB,” ucap Umuh menamatkan bincang-bincang.