Manchester United dan Chelsea Dinilai Tidak Lebih Baik dari Everton

Manchester United dan Chelsea Dinilai Tidak Lebih Baik dari Everton – Sam Allardyce membantu Everton untuk mengakibatkan kerusakan dominasi top six Premier League 2019/20 ini. Dia percaya Everton mampu memakai situasi tim lain yang kurang ideal.

Setelah empat laga Premier League, Everton sukses duduki peringkat keenam klasemen sementara. Bandar Bola Allardyce percaya musim ini adalah kesempatan terbaik Everton mengingat persoalan yang mengganggu Manchester United dan Chelsea.

Manchester United dan Chelsea Dinilai Tidak Lebih Baik dari Everton

Terbukti, selagi ini MU tersedia di peringkat ke-8 dan Chelsea tersedia di posisi ke-11. Everton cuma kudu mendapatkan kedisiplinan permainan mereka dan mengembangkan kapabilitas untuk menembus top six.

Mudah, Allardyce lihat situasi MU dan Chelsea yang hadapi banyak masalah. Frank Lampard tak mampu belanja pemain, Ole Gunnar Solskjaer memiliki masalahnya sendiri. Musim ini, MU dan Chelsea diprediksi tak mampu stabil.

“Saya kira Everton kudu menembus top six dan kalau mereka inginkan melakukannya, musim ini kesempatan terbaik mereka,” tutur Allardyce kepada talkSPORT.

“Ada situasi yang susah di Chelsea dan aku rasa di MU terhitung demikian. MU apalagi memilih skuad yang lebih muda dari Chelsea tahun ini.”

“Mereka memangkas skuad mereka sampai kuantitas terkecil pemain memiliki pengalaman yang pernah aku lihat,” lanjutnya.