Manchester United Melirik Krzysztof Piatek

Manchester United Melirik Krzysztof Piatek – Kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sachez ke Inter Milan pada musim panas selanjutnya tak dimungkiri meninggalkan lubang di lini depan Manchester United.

Machester United tak segarang pernah kembali lantaran kini bisa dibilang mereka cuma mengandalkan Marcus Rashford untuk urusan ketajaman di barisan depan. Persoalannya, Taruhan Bola tampilan Rashford sering tak stabil.

Manchester United Melirik Krzysztof Piatek

Kini Setan Merah dikaitkan bersama beberapa penyerang, yang dikabarkan bakal didatangkan untuk kembali mempertajam lini depan pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Satu nama yang belakangan muncul ke dan jadi incaran Manchester United adalah striker AC Milan, Krzysztof Piatek.

Calciomercato menulis Setan Merah meminati pemain asal Polandia itu dan bersedia memboyong sang striker bersama bayaran 35 juta paun (Rp625,6 miliar).

Pemain berusia 24 th. itu mencetak 19 gol berasal dari 21 tampilan pada paruh pertama Serie A musim 2018-2019 bersama Genoa, sebelum pada akhirnya gabung AC Milan.

Bersama raksasa Italia yang kini sedang limbung itu, Piatek sudah mencetak 13 gol berasal dari 28 tampilan di seluruh ajang.

Piatek, pencetak empat gol buat Timnas Polandia, tetap terikat kontrak di AC Milan hingga musim panas 2023.

Sebelum nama Piatek muncul, beberapa penyerang lain sudah dikaitkan bersama Manchester United, umpama Mario Mandzukic (Juventus) dan Moussa Dembele (Lyon).