Manchester United Targetkan Mario Mandzukic di Januari 2020

Manchester United Targetkan Mario Mandzukic di Januari 2020 – Manchester United punya stok yang tipis untuk posisi penyerang tengah. Karena itu, Setan Merah dipercayai akan mendatangkan Mario Mandzukic terhadap Januari 2020 yang akan datang.

Manchester United membebaskan dua pemain depan terhadap bursa transfer musim panas 2019 lalu. Pasang Bola United menjajakan Romelu Lukaku dan meminjamkan Alexis Sanchez. Kedua pemain kini bermain untuk Inter Milan.

Manchester United Targetkan Mario Mandzukic di Januari 2020

Pasca membebaskan dua pemain tersebut, Ole Gunnar Solskjaer tidak membeli penyerang baru. Manajer asal Norwegia selanjutnya terasa memadai yakin diri bersama komposisi yang kini dimilikinya.

Solskjaer mulanya yakin bersama Marcus Rashford untuk menjadi penyerang tengah. Sebagai pelapis, Solskajer tetap punya Anthony Martial dan Mason Greenwood. Tapi, situasi ini tidak terjadi bersama baik.

Marcus Rashford mengalami cedera dan harus absen untuk beberapa laga ke depan. Solskjaer dibikin bingung bersama situasi ini. Dia tidak punya banyal alternatif karena Anthony Martial terhitung belum pulih dari cedera.

Pada laga melawan West Ham, Solskjaer harus memainkan Jesse Lingard sebagai penyerang. Kondisi ini adalah uraian bahwa komposisi lini depan United jauh dari ideal. Solskjaer kekurangan dari aspek kuantitas.

Dikutip dari The Sun, Solskjaer tidak pasif didalam situasi ini. Dia udah menyiapkan konsep baru supaya komposisi lini depan United lebih baik kembali terhadap paruh kedua musim 2019/2020 mendatang.

Rencana Solskjaer adalah membeli pemain baru. Pilihan Solskjaer jatuh terhadap Mario Mandzukic. Pemain yang kini membela Juventus itu dinilai pantas dan punya cii-ciri yang sebetulnya dibutuhkan oleh kubu Old Trafford.