marc-wilmots-puji-kontribusi-romelu-lukaku

Marc Wilmots Puji Kontribusi Romelu Lukaku

marc-wilmots-puji-kontribusi-romelu-lukakuMarc Wilmots Puji Kontribusi Romelu Lukaku

EURO 2016 – pengasuh Timnas Belgia, Marc Wilmots memuji peran serta besar Romelu Lukaku pada kompetisi kontra Republik irlandia baru-baru ini. Wilmots menyebut bahwa tukang serang Everton tersebut telah tunjukkan tampilan yang spektakuler sehingga mereka berhasil menggapai keberhasilan menang pada kompetisi ke-2 ini.

Pada kompetisi yang dilaksanakan di Stade de Bordeaux tersebut, Belgia sedikit kesusahan untuk lakukan tembusan permainan rapat yang diterapkan Republik irlandia. akan tetapi pada babak ke-2, Belgia berhasil bikin kalah anak asuh Martin O’Neill tersebut tersebut 3 gol tanpa balas Romelu Lukaku yang memberikan 2 gol diantaranya.

tampilan apik Lukaku itu mendapat kredit spesifik dari Wilmots yang menyebut tukang serang 23 tahun tersebut telah tampil cocok atau sepadan harapannya. Ketampilan Lukaku di tim bikin kami lebih percaya diri menatap kompetisi tadi ungkap Wilmots pada Sky Sports.

ia memainkan permainan yang hebat. pada waktu itu ia melewatkan peluang pada kompetisi kontra italia, banyak orang yang menghujatnya. Saya cuma perlu memberikan keyakinan yang cukup dan ia akan membalasnya di lapangan

Permainannya sudah cocok atau sepadan apa yang saya harapkan darinya. Saya sesungguhnya lebih suka kalau ia terus berlari selama 70 menit dan saya bisa menariknya keluar dari lapangan tutup Wilmots.

[spoiler effect=”slide”]

[/spoiler]