Marco Giampaolo Catatkan Rekor Baru dalam Sejarah AC Milan

Marco Giampaolo Catatkan Rekor Baru dalam Sejarah AC Milan – Marco Giampaolo sudah formal dipecat AC Milan. Keputusan tersebut diambil menyusul sejumlah torehan buruk yang dialami Rossoneri di Serie A musim ini.

Sekarang ini, Milan tengah tempati peringkat 13 di klasemen pas Serie A Taruhan Bola bersama dengan raihan sembilan poin berasal dari tujuh laga. Mereka pun cuma terpaut tiga poin berasal dari Lecce yang tengah tempati zona degradasi.

Marco Giampaolo Catatkan Rekor Baru dalam Sejarah AC Milan

Selain itu, Giampaolo terhitung sempat membawa dampak fans berang gara-gara secara terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Inter Milan. Walau tak tersedia info mengetahui soal ini, namun persoalan itu disinyalir sudah memperkuat ketetapan manajemen untuk memecatnya.

Sampai sekarang, kursi kepelatihan Rossoneri masih lowong. Kabarnya, Milan bakal segera mengangkat Stefano Pioli sebagai pelatih selanjutnya di dalam pas dekat.

Setelah dipecat, Giampaolo formal masuk di dalam buku peristiwa AC Milan. Kecuali pelatih interim, mantan nahkoda Empoli dan Sampdoria itu menjadi pelatih bersama dengan jaman jabatan tersingkat di Milan.

Kebersamaannya bersama dengan Gianluigi Donnarumma dkk cuma bertahan selama tujuh pertandingan saja. Dengan catatan tiga kemenangan dan empat kekalahan. Tak cuma itu, Milan cuma bisa mencetak enam gol dan juga kebobolan sembilan kali.

Secara total, ia cuma menukangi Milan selama tiga bulan saja. Seperti yang diketahui, ia diangkat sebagai pelatih terhadap bulan Juni lalu, satu bulan sehabis Gennaro Gattuso mengumumkan kepergiannya.