Mateo Kovacic Sudah di Pantau AC Milan

AC Milan Kirim Utusan Pantau Mateo Kovacic Raksasa Serie A italia, AC Milan di info-kan mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan pemain internasional Kroasia, Mateo Kovacic yang beraksi Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) di Liga Champions pada Rabu (23/11) dini hari.

kemauan Milan untuk bikin datang eks pemain inter Milan tersebut bukan sesuatu berita bikin kejutan. Mereka sesungguhnya ingin bikin datang pemain mempunyai usia 22 tahun itu pada musim panas lalu, tetapi negosiasi antara ke-2 Club gagal memperoleh kata sepakat. Akibatnya Kovacic pun gagal kembali ke Serie A italia.

Akan tetapi tidak hingga di situ saja niat Milan pada Kovacic. berbasickan La Republica, kubu Rossoneri akan kembali meyakinkan Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) untuk mendagangkannya di jendela transfer Januari nanti, sesudah menyaksikan aksi Kovacic waktu Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) menang 2-1 atas Sporting Lisbon di Portugal.

Kovacic telah melakukan perjuangan mati-matian untuk memperoleh tempat reguler di Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) pada musim lalu. Tapi sekarang ia telah bikin 15 tampilan di musim sekarang ini melakukan pengambilan laba dari cedera yang dihadapi para pemain lini tengah Los Blancos.