Menanti Si Gorilla Juventus Kembali ke Lapangan, Giorgio Chiellini

Menanti Si Gorilla Juventus Kembali ke Lapangan, Giorgio Chiellini – Nasib malang menimpa Giorgio Chiellini sehabis melalui laga pertama Juventus di ajang Serie A. Gara-gara itu, Pasang Bola ia terpaksa memandang perjuangan rekan-rekan setimnya berasal dari bangku penonton.

Menanti Si Gorilla Juventus Kembali ke Lapangan, Giorgio Chiellini

Ya, Chiellini mengalami cedera ACL didalam sesi latihan Juventus. Saat itu Bianconeri tengah menjalani persiapan untuk melakoni pertandingan ke-2 menghadapi Napoli, yang terhadap kelanjutannya berhasil dimenangkan bersama skor tidak tebal 4-3.

Padahal pria berumur 35 tahun berikut sempat bermain apik di laga pertama Juventus melawan Parma. Ia mendukung Wojciech Szczesny sehingga tidak kebobolan dan mencetak satu-satunya gol kemenangan Juventus terhadap pertandingan itu.

Cedera ACL kerap menjadi momok bagi para pesepakbola profesional. Umumnya, seorang pemain perlu menjalani perawatan sepanjang sedikitnya lima bulan demi bisa kembali ke lapangan.

Seiring berjalannya waktu, kondisi Chiellini konsisten tunjukkan pertumbuhan yang positif. Belum lama ini, pemain langganan Timnas Italia berikut jadi menampakkan dirinya kembali ke sesi latihan Bianconeri.

Sang pelatih, Maurizio Sarri, telah mengantongi tanggal tentu kapan Chiellini bisa diduetkan kembali bersama Leonardo Bonucci di jantung pertahanan. Mantan nahkoda Chelsea itu tidak mengidamkan tergesa-gesa untuk memainkannya.

“Kami terjadi secara pas pas sehabis operasinya, terhadap pas ini dia tengah berlatih bersama tim,” ujar Sarri didalam konferensi persnya, layaknya yang dikutip berasal dari Football Italia.

“Dia penting bagi kami, saya pikir kami bakal melalui hari demi hari dan senantiasa mendengarkan dia,” lanjut pria berumur 61 tahun tersebut.