Meski Cetak Gol, Frank Lampard Kurang Puas dengan Performa Tammy Abraham

Meski Cetak Gol, Frank Lampard Kurang Puas dengan Performa Tammy Abraham – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengomentari permainan Tammy Abraham kala pertandingan melawan Crystal Palace baru-baru ini. Lampard mengaku tidak Taruhan Bola cukup puas bersama dengan tampilan sang pemain meski ia mencetak satu gol di pertandingan tersebut.

Meski Cetak Gol, Frank Lampard Kurang Puas dengan Performa Tammy Abraham

Chelsea berhasil melangkah ke jeda Internasional bersama dengan kemenangan. Menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Chelsea berhasil menang bersama dengan skor 2-0.

Sosok Tammy Abraham menjadi sosok yang berperan besar bagi kemenangan tuan rumah. Pasalnya ia menjadi pemain yang memecah kebuntuan sesudah Chelsea ada masalah membongkar pertahanan The Eagles.

Namun Lampard menyebut ia tidak cukup puas bersama dengan tampilan striker mudanya itu. “Saya rasa dia [Abraham] selayaknya bermain bersama dengan lebih baik di babak pertama,” beber Lampard yang dikutip Football London.

Lampard menilai bahwa di pertandingan tadi, Abraham terlampau banyak mempunyai bola. Untuk itu Lampard menghendaki Abraham lebih efisien didalam pakai peluang yang ada.

“Ia wajib mengakibatkan ketetapan bersama dengan cepat, gara-gara bek-bek yang bagus tidak akan memberikannya banyak kala untuknya.”

“Dia konsisten mencoba dan ia selanjutnya mengakibatkan gol. Saya rasa hari ini ia tidak perlihatkan performa terbaiknya.”