Mesut Ozil Dilepas Januari 2020

Mesut Ozil Dilepas Januari 2020 – Unai Emery menolak mengkaji spekulasi era depan Mesut Ozil di Arsenal. Dia menegaskan bahwa hingga saat ini status Ozil masih merupakan tidak benar satu pemain The Gunners.

Dewasa ini keluar rumor mengenai usaha Arsenal melepaskan Ozil pada Januari 2020 mendatang. Taruhan Bola Arsenal bahkan dikabarkan sudi membayar beberapa gaji Ozil asalkan ada klub yang tertarik memboyong gelandang 30 tahun itu.

Mesut Ozil Dilepas Januari 2020

Ozil tampaknya telah tidak memiliki daerah dalam skuad Emery. Dia baru bermain dua kali di semua persaingan sejauh ini. Peran Ozil benar-benar minim.

Melepas Ozil merupakan jalur terbaik. Masalahnya, tidak banyak klub yang tertarik. Ozil pernah hebat, tetapi kemampuannya yang sekarang telah di bawah standar liga top.

Tentang era depan Ozil, Emery masih berhati-hati. Dia tidak mengonfirmasi apa pun, cuma menegaskan Ozil masih pemain Arsenal.

“Dia masih pemain kami sekarang,” tegas Emery di Goal internasional.

“Kami akan berlatih dan setelahnya kami akan memutuskan. Saya akan menentukan starting XI paling baik di skuad yang mampu mendukung kami.”