Mignolet: Hanya 1 Poin Sih, Tapi Kami Harus Bangga

Mignolet: Hanya 1 Poin Sih, Tapi Kami Harus Bangga – Kiper Club Brugge, Simon Mignolet mengungkapkan ada sedikit kekecewaan gagal capai poin penuh melawan Real Madrid. Namun menurutnya, satu poin yang mereka capai di Santiago Bernabeu layak mereka banggakan.

Bermain di matchday 2 penyisihan group A Liga Champions, Pasang Bola Club Brugge punyai tugas berat dengan kudu tandang ke markas pemegang rekor terbanyak juara Liga Champions, Real Madrid. Namun yang berlangsung di atas lapangan sungguh mengejutkan.

Mignolet: Hanya 1 Poin Sih, Tapi Kami Harus Bangga

Club Brugge sempat unggul dua gol lebih dahulu sampai babak pertama berakhir berkat gol Emmanuel Dennis terhadap menit ke-9 dan 39. Los Blancos sesudah itu menyamakan kedudukan di babak ke-2 lewat gol Sergio Ramos dan Casemiro untuk memaksakan hasil imbang.

Seusai pertandingan di Santiago Bernabeu tersebut, Mignolet mengungkapkan bahwa ada sedikit kekecewaan sebab gagal menjaga keunggulan dua gol. Namun menurutnya ada suatu hal yang positif yang sanggup ditunjukkan timnya terhadap pertandingan ini.

“Kami kudu jadi positif. Ketika kamu menyita satu poin di Bernabeu, kamu sanggup berbangga,” ujarnya di web site resmi UEFA.

“Tentu saat kamu unggul 2-0 di jeda, kamu meminta capai tiga poin, tapi kamu tahu saat mereka mencetak gol cepat di awal babak kedua, sesudah itu sesuatunya sanggup jadi sulit. Itulah apa yang mereka lakukan,” tambahnya.