Mourinho Anggap Pengalaman Dapat Membantu Lampard untuk Menemukan Kesuksesan di Chelsea

Mourinho Anggap Pengalaman Dapat Membantu Lampard untuk Menemukan Kesuksesan di Chelsea – Saat Maurizio Sarri pergi ke ​Juventus, ​Chelsea selanjutnya menunjuk Frank Lampard untuk menjadi penggantinya di kursi kepelatihan The Blues. Pasang Bola Meski begitu, pelatih berpaspor Inggris selanjutnya belum sanggup mempunyai anak asuhnya menjaga performa konsisten.

Mourinho Anggap Pengalaman Dapat Membantu Lampard untuk Menemukan Kesuksesan di Chelsea

Sebab, klub yang bermarkas di Stamford Bridge selanjutnya mesti rela duduk terhadap peringkat ke-11 ajang Premier League, usai hanya meraih satu kemenangan berasal dari empat pertandingan.

Akan tetapi, mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho tetap yakin Lampard sanggup mendapatkan kesuksesan di sana. Mourinho beranggapan seperti itu gara-gara menilai pengalaman yang dimiliki pelatih asal Inggris selanjutnya sanggup membantunya.

“Berbicara terkait karier kepelatihannya, Lampard berpengalaman melatih Derby County selama satu th. dengan perlihatkan kualitas yang baik. Kini, dirinya menjabat sebagai pelatih Chelsea,” ujar Mourinho dikutip berasal dari ​Sky Sports.

“Dia telah bermain di ajang-ajang besar, seperti Champions League, UEFA Super Cup. Jadi, Lampard telah mempunyai pengalaman untuk menangani ajang selanjutnya dan mesti tumbuh dengan pengalaman yang dimiliknya. Saya yakin dia sanggup (sukses di Chelsea) gara-gara mempunyai banyak pengalaman,” tutupnya.